Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Jadi hot papa, intip 11 potret Andy Lau awet muda di usia 62 tahun

Bagi kamu pecinta film laga Mandarin era 90-an, pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Andy Lau. Berkarier di industri hiburan sejak 1982, namanya berjejer dengan aktor-aktor kondang pada masanya, seperti Jackie Chan, Bruce Lee, atau Jet Li.

Selama perjalanan kariernya, Andy Lau telah membintangi lebih dari 200 judul film. Tidak hanya piawai dalam berakting, aktor tampan ini juga ternyata mendapatkan citra positif sebagai sosok yang ramah dan berjiwa sosial. Hal ini dibuktikan saat dirinya menjadi orang tua asuh dari seorang anak perempuan asal Salatiga, Indonesia, bernama Ninuk.

Walau hanya anak angkat, Andy Lau terlihat begitu menikmati perannya sebagai orang tua. Apalagi dengan parasnya yang seolah tak menua itu, ia pun dijuluki sebagai hot papa lho.

Nggak percaya? Intip 11 potret Andy Lau awet muda di usia 62 tahun yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (24/2).

1. Ini dia potret terbaru Andy Lau, sang superstar Asia.


2. Tahun ini usianya akan menginjak ke-62, Andy Lau masih terlihat gagah dan tampan.


3. Di usia yang tak lagi muda, Andy Lau masih menjadi salah satu aktor Mandarin paling terkenal.


4. Tak hanya sukses berakting, Andy Lau juga sukses sebagai penyanyi, produser film, dan penulis buku lho.


5. Ada hal menarik lainnya dari Andy Lau yaitu, ia adalah sosok yang ramah dan berjiwa sosial.


6. Buktinya, Andy Lau pernah menjadi orang tua asuh dari seorang anak perempuan asal Salatiga, Indonesia. Andy Lau bahkan kerap membiayai sekolah dan semua kebutuhan Ninuk sampai ia tumbuh besar.


7. Di sisi lain, Andy Lau sendiri memiliki seorang anak kandung bernama Hanna Lau. Tidak pernah tersorot kamera media, diketahui saat ini usia Hanna Lau sendiri sudah 11 tahun.


8. Andy Lau lahir pada 1961, namun pesonanya tidak berkurang bahkan masih sama seperti empat dekade silam


9. Berkat awet muda di usia senja, Andy Lau dijuluki sebagai hot papa nih.


10. Selama empat puluh tahun lebih berkarier, namanya tak pernah redup.


11. Kendati tidak seaktif dulu, Andy Lau masih sering membintangi berbagai judul film. Kamu masih suka nonton Andy Lau nggak?