Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Jenis Kelaminnya Dipertanyakan Nikita Mirzani, Bunda Corla Buka Suara Soal Gender

Beberapa waktu lalu artis Nikita Mirzani sempat bersitegang dengan Bunda Corla. Kedatangan wanita yang lama tinggal di Jerman itu ke Indonesia disambut Nikita dengan amarah meluap.

Nikita bahkan tak ragu membongkar bahwa Bunda Corla sebenarnya adalah transgender. Ia juga menyebut pelantun tembang No Comment tersebut tidak memiliki rahim sehingga tak mungkin bisa mempunyai anak.

"Dia itu laki-laki sebenarnya. Dia punya anak dari temannya. Bagaimana dia mau melahirkan, orang rahim dia nggak punya. Dia bukan mandul ya, tapi nggak punya rahim," kata Nikita saat ditemui awak media di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (20/1/2023).

1. Merecoki Gender Orang


Setelah lama diam, Bunda Corla akhirnya buka suara mengenai tudingan-tudingan yang diarahkan padanya. Meski tidak menyebut nama, namun publik menilai bahwa perkataan itu seolah ditujukan pada Nikita Mirzani.

"Hak asasi orang direcokin, gender diurusin, emang nggak punya gender? Noh, binatang cari gendernya apa," ucap Bunda Corla dikutip saat live Instagram pada Kamis pekan lalu (26/1/2023).

2. Anak-Anak Bunda Tak Peduli

Lebih lanjut Bunda Corla menyayangkan pembahasan perihal gender tersebut. Mengingat fans Bunda Corla sendiri yang disebut Anak Bunda tidak terlalu memedulikan apa gendernya selama masih bisa menghibur.

"Ini gue pulang ke negara gue sendiri, masalah gender gue diurusin. Di luar negeri aja nggak ada yang ngurusin gender gue. Tujuannya apa? Ngejatuhin gue? Anak-anak gue senusantara aja nggak penting siapa gue, nggak penting gender gue, yang penting menghibur," tegasnya masih pada tayangan live yang sama.