Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Jennifer Bachdim Melahirkan Anak Ke-4, Nama Panggilannya Udah Dispill Gemes Banget

Kabar gembira datang dari Jennifer Bachdim. Model sekaligus istri pesepakbola Irfan Bachdim ini baru saja melahirkan anak keempat.

Jennifer Bachdim mengunggah foto anak keempatnya yang berjenis kelamin laki-laki. Proses persalinan berlangsung di RS Puri Bunda, Denpasar, Bali pada Minggu (12/2/2023) dini hari. Bayi laki-laki itu pun diberi nama panggilan yang menggemaskan yaitu Baby K.

"Baby K lahir pada pukul 03.08," tulis Jennifer Bachdim di Instagram.

Jen, begitu sang model akrab disapa mengatakan, proses persalinan berjalan cepat. Dimulai saat ia tiba di rumah sakit pukul 02.00 WITA dan sudah pembukaan 4 centimeter.

"Kontraksinya terus menerus, hingga pukul 03.00, aku merasakan dorongan yang besar dan sangat sakit, akhirnya sang bayi lahir," ucap Jennifer Bachdim.

Dalam proses persalinannya, Jennifer Bachdim ditemani orangtuanya. Sayang, sang suami, Irfan Bachdim tidak bisa ikut menemani.

"Rasanya aneh tidak didampinginya saat bayi kami lahir, tapi aku senang ada orangtuaku yang ikut menemani," ujar model asal Jerman ini.

Jennifer Bachdim menerangkan, absennya Irfan Bachdim lantaran suaminya tersebut tengah berada di Yogyakarta untuk bertanding.  

Ucapan selamat atas persalinan Jennifer Bachdim hadir di kolom komentar. Ada Ayla Dimitri hingga Alice Norin.

"Selamat!" ucap Ayla Dimitri dengan menyematkan stiker love pada kolom komentar.