Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kini jadi hot mom, ini 11 transformasi cewek tank top merah di video klip Sheila On 7 'Sahabat Sejati'

Siapa yang tak mengenal grup band Sheila On 7? Band asal Yogyakarta ini telah digandrungi berbagai kalangan sejak tahun 90-an. Lewat lagu-lagunya yang berisi lirik tentang kisah percintaan, karya-karya Sheila On 7 tersebut pun masih didengar hingga kini.

Tak hanya itu, pesona masing-masing personel membuat grup band kawakan ini jadi salah satu band yang populer di Indonesia. Salah satu lagu Sheila On 7 yang masih diperdengarkan hingga adalah Sahabat Sejati yang rilis pada 2000. Lagu tersebut juga didapuk sebagai soundtrack film Filosofi Kopi 2.

Lagu tersebut juga menjadi salah satu lagu favorit di kalangan penikmat musik Indonesia. Tak hanya lagunya yang menarik untuk didengar, video klip lagu ini juga sempat menjadi sorotan. Pasalnya, dalam video tersebut muncul lima orang model laki-laki dan perempuan dengan paras yang menawan.

Salah satunya adalah seorang model wanita yang mengenakan jeans dan tank top merah. Kini, sosok wanita tersebut telah bertransformasi menjadi hot mom, lho. Penasaran seperti apa potretnya? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (9/2), intip 11 transformasi cewek tank top merah di video klip Sahabat Sejati.

1. Sosok wanita yang mengenakan tank top merah di video klip lagu Sheila On 7 adalah Dewi Rezer.


2. Ia mengawali kariernya di industri hiburan Indonesia sebagai seorang model.


3. Dirinya berhasil memenangkan ajang pemilihan Gadis Sampul pada 1995. Setelah itu, wajahnya kerap wara-wiri di sampul majalah era 90-an.


4. Berkat bakatnya di dunia modeling, Dewi mendapatkan tawaran sebagai model video klip Sheila On 7 Sahabat Sejati yang rilis pada 2000.


5. Usai berhasil menjadi bintang video klip, kariernya pun semakin melejit. Pada 2002, ia mendapatkan tawaran untuk berperan dalam film Rumah Ketujuh.


6. Nama Dewi Rezer pun semakin dikenal di dunia hiburan Indonesia. Pada 2007, dirinya memutuskan untuk menikah dengan Marcellino Lefrandt setelah berpacaran selama tiga tahun.


7. Usai menikah, dirinya pun masih aktif menjalani kariernya sebagai aktris. Parasnya beberapa kali muncul dalam film mulai dari Potong Bebek Angsa, Cinta Laki-Laki Biasa, hingga film Abdullah & Takeshi.


8. Ia pun menikmati peran barunya sebagai ibu dan kerap dijuluki hot mom. Namun, pada 2016 pernikahannya dengan Marcellino kandas setelah sembilan tahun bersama.


9. Setahun setelah bercerai, dirinya mengumumkan bahwa tengah menjalin hubungan dengan pria bule bernama Ethan Alarmk.


10. Setelah menjalin hubungan asmara selama lima tahun, Dewi Rezer pun siap untuk kembali membina rumah tangga bersama sang kekasih. Ia diketahui telah menerima lamaran sang pacar di Bali beberapa bulan yang lalu.


11. Anak sulungnya kini telah beranjak remaja. Namun warganet justru mengatakan bahwa Dewi Rezer tampak awet muda