Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Makeover beranda rumah emak dan abah di kampung halaman, ini 8 transformasinya jadi estetik

Ada banyak cara untuk membalas budi jasa orang tua. Meski sudah menjadi kewajiban orang tua untuk mengurus anak, tidak ada salahnya untuk memberikan yang terbaik kepada orang tua. Hal itu merupakan upaya untuk saling mengasihi sebagai keluarga.

Tak sedikit anak yang memilih untuk melakukan renovasi rumah orang tuanya. Hal itu bertujuan agar orang tua merasa nyaman tinggal di rumah dengan suasana baru di hari tuanya. Seperti yang dilakukan oleh pemilik akun TikTok @acikneenja ini.

Lewat unggahan videonya, ia menunjukkan kondisi beranda rumah milik emak dan abah atau orang tua mereka. Lain dari rumah lainnya, beranda itu ternyata menjadi ruang tamu sekaligus keluarga yang membuat kondisinya dipenuhi dengan banyak perabotan.

"Alhamdulillah.. kita make up make up sikit favourite space mak abah.. rumah kampung memang selalunya ade beranda besar.. simple2 je 

," tulis @acikneenja dikutip brilio.net pada Rabu (22/2).

Alhasil, ia melakukan renovasi agar beranda rumah itu terlihat estetik dan tetap nyaman untuk menyambut keluarga. Penasaran dengan transformasinya? Yuk, simak potretnya dilansir brilio.net dari TikTok @acikneenja pada Rabu (22/2).

1. Seperti ini penampakan awal beranda rumah milik emak dan abah di kampung halaman. Beranda rumah ini terlihat sederhana dan menjadi tempat berkumpul keluarga. 


2. Beranda ini juga dilengkapi dengan kursi serta televisi untuk bersantai. 


3. Tak hanya itu, agar jadi tempat berkumpul keluarga maupun tamu, beranda ini juga terdapat sofa yang memanjang. 


4. Bahkan, terdapat meja makan juga untuk menyajikan serta menghidangkan makanan, lho. 


5. Nah, begini potret terbarunya usai makeover. Jika sebelumnya bernuansa tradisional dengan cat hijau dan perabotan sederhana, kali ini nuansanya cukup berbeda. 


6. Bernuansa modern dengan dekorasi serba abu-abu membuat tampilan beranda rumah ini jadi estetik. Bahkan, mereka juga mengganti sofanya dengan warna abu-abu. 


7. Layaknya ruang tamu terbuka sekaligus halaman rumah, beranda ini juga dilengkapi ayunan untuk bersantai, lho. 


8. Meja makannya juga berubah. Lantainya juga direnovasi dengan mengganti ubin baru. Begitu pula karpet bulu yang membuat tampilannya kian estetik.