Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Makin Berkarisma di Usia 40 Tahun, Ini Potret Abimana Aryasatya Bareng Satine Zaneta Anak Sulungnya yang Beranjak Dewasa - Kompak bak Bestie

Sebagai seorang aktor yang banyak digemari, kehidupan Abimana Aryasatya pun banyak menarik perhatian. Tak hanya soal perjalanan karier, relasinya dengan Satine Zaneta anak sulungnya pun jadi sorotan.

Mengikuti jejak orangtuanya, Satine Zaneta pun memutuskan terjun ke dunia hiburan sebagai penyanyi dengan merilis dua singel pada 2021 lalu. Dia juga sudah memulai debut akting sebagai Ussy di film VIRGO AND THE SPARKLINGS.

Nah, penasaran dengan potret Abimana Aryasatya bareng Satine Zaneta anak sulungnya yang beranjak dewasa dan kompak bak bestie? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.

Potret Abimana Aryasatya


Potret Abimana Aryasatya seolah tak ada habisnya dalam mengundang kekaguman. Aktor yang mulai dikenal setelah membintangi sinetron LUPUS MILENIA 1999 ini baru saja mengunggah foto dengan pakaian yang rapi. Dia mengenakan jaket warna cokelat yang dipadukan dengan celana panjang warna abu-abu. Beragam komentar pujian pun membanjiri foto tersebut.

Makin Berkarisma di Usia 40 Tahun


Tak hanya tampan, Abimana Aryasatya juga dikenal sebagai salah satu aktor yang awet muda. Di usianya yang sudah menginjak kepala empat, dia malah terlihat makin berkarisma.

Abimana Aryasatya menikah muda dengan aktris Inong Ayu pada 2001 silam. Kini, dia sudah menjadi ayah dari empat anak. Salah satu diantaranya adalah Satine Zaneta yang kini sudah beranjak dewasa.

Bareng Satine Zaneta Anak Sulungnya


Inilah foto Abimana Aryasatya bareng Satine anak sulungnya. Meski dahulu memiliki anak pertama di usia yang masih begitu muda, Abimana Aryasatya dan Inong Ayu berhasil mendidiknya dengan baik. Bahkan, tak sedikit netizen yang merasa kagum dengan pola asuh yang diterapkan. Hal itu pernah mereka ceritakan saat berbincang di kanal Youtube Ussy Andhika Official.

"Cuman satu doang prinsip yang gue lakuin. Apa yang dulu gue rasain nggak enak nggak gue lakuin ke anak gue," tutur Abimana Aryasatya.

Kompak bak Bestie


Penerapan pola asuh tersebut berkaitan dengan masa lalu Abimana Aryasatya yang kekurangan kasih sayang keluarga. Dia hidup jauh dari sang ibu dan diasuh oleh sanak saudara secara bergantian. Sementara sang ayah yang merupakan orang Spanyol pergi meninggalkannya dan baru bisa bertemu kembali di usia dewasa.

Kini, keberhasilannya dalam mengasuh anaknya terlihat lewat relasinya yang kompak bak bestie. Abimana Aryasatya cukup sering mengunggah potret kebersamaan dengan sang putri, Satine Zaneta di Instagram.

Kini Sudah Beranjak Dewasa


Lahir pada 6 November 2002, kini usia Satine Zaneta sudah genap 20 tahun. Di usia yang beranjak dewasa, Satine pun terlihat makin matang. Tak hanya tumbuh sebagai anak yang baik, dia juga menjadi salah satu anak selebritas yang berbakat.

Cantik Banget


Bicara soal visual, Satine Zaneta tak perlu diragukan. Dia punya paras yang cantik. Hal itu tampaknya diwarisi dari pesona sang ayah dan sang ibu yang memang rupawan. Terlebih, dia juga punya gaya yang fashionable meski hanya mengenakan padu padan busana yang simpel.

Mantap untuk Jadi Penyanyi


Karena bakatnya di bidang tarik suara, Satine Zaneta pun mengikuti jejak orangtuanya di dunia hiburan. Dia juga sudah mengutarakan kemantapannya untuk jadi penyanyi. Pada tahun 2021 lalu, Satine Zaneta pun merilis dua singel berjudul "Utuh" dan "Pada Waktunya. Baru-baru ini, dia juga debut akting dengan memerankan tokoh Ussy lewat film berjudul VIRGO AND THE SPARKLINGS.

Nah, KLovers, itulah beberapa potret Abimana Aryasatya bareng Satine Zaneta anak sulungnya yang beranjak dewasa - kompak bak bestie.