Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Momen mesra Onky Alexander dengan 6 pasangan di film dan sinetron, chemistry-nya bikin baper

Bagi generasi 80-an, pasti sudah nggak asing dengan Onky Alexander. Namanya melejit setelah sukses membintangi film Catatan si Boy pada 1987.

Sebagai bintang film Catatan Si Boy, kala itu Onky masih menjadi pendatang baru di dunia akting. Sebenarnya dia sudah menggeluti dunia modeling sejak di bangku sekolah, hingga akhirnya mendapatkan tawaran untuk casting film.

Sejak saat itu, Onky menjadi sosok remaja yang idolakan kaum hawa. Tak hanya pesonanya yang bikin terpukau, chemistry saat berakting di berbagai sinetron dan film bareng lawan mainnya juga menuai pujian.

Nggak heran jika berbagai sinetron yang dibintanginya sukses. Penasaran dengan momen mesra Onky Alexander dengan pasangan di film dan sinetron? Berikut brilio.net rangkum momennya dari berbagai sumber, Kamis (2/2).

1. Dalam film Catatan Si Boy, aktris cantik Meriam Bellina berperan sebagai Vera, gadis cantik yang mengejar-ngejar si Boy. Hubungan Onky dan Meriam Bellina di film itu juga terkesan sangat nyata menggambarkan seorang gadis yang mabuk kepayang.


2. Sosok Ayu Azhari dalam film si Boy notabene adalah pujaan hati Onky. Dalam film dikisahkan betapa si Boy mencintai Nuke. Sayangnya hubungan mereka tak direstui orang tua Nuke.


3. Bareng Nurul Arifin, Onky berakting jadi sepasang kekasih dalam film berjudul Pacar Ketinggalan Kereta yang rilis pada 1989. Chemistry yang klop, membuat mereka kembali menjadi pasangan di film Pelangi di Nusa Laut.


4. Onky Alexander pernah beradu akting dengan Desy Ratnasari di sinetron judul Saat Memberi Saat Menerima. Tatapan mata Onky saat melihat Desy bikin baper ya.


5. Sinetron Simphony Dua Hati mempertemukan Paramitha Rusady dengan Ongky Alexander yang kala itu disebut-sebut sedang menjalin asmara di kehidupan nyata. Kisah cinta keduanya di sinetron yang penuh lika-liku ini membuat penonton merasa terhibur dengan akting para pemerannya.


6. Dalam film Kristal-Kristal Cinta, Onky Alexander beradu akting dengan Anna Valiana. Gaya malu-malu keduanya saat pamer kemesraan bikin gemas penonton.