Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Nagita Slavina bagi-bagi iPhone sekardus untuk ART, intip 7 momennya yang bikin warganet iri

Nagita Slavina memang tidak habis-habisnya menjadi sorotan publik. Kali ini bukan karena penampilannya dengan brand fashion high end yang simpel dengan harga fantastis, melainkan sikapnya kepada karyawan RANS yang bikin iri.

Istri Raffi Ahmad itu memang selalu punya cara untuk membahagiakan para karyawan RANS. Terbaru, wanita yang akrab disapa Gigi ini melakukan aksi bagi-bagi iPhone kepada para asisten rumah tangga yang sudah membantunya selama ini. Hal itu tentu saja membuat mereka sumringah.

Aksi bagi-bagi iPhone yang dilakukan oleh Gigi dibocorkan oleh sang suami. Lewat tayangan di vlog RANS Entertainment, Raffi Ahmad menanyakan satu persatu asistennya yang diberikan iPhone oleh sang istri.

"Ini pada dapet semua ini?," tanya Raffi Ahmad.

"Iya pak. Kata ibu, seluruh karyawan harus pakai iPhone," ujar salah satu karyawan RANS ketika ditanya Raffi Ahmad.

Lantas, gimana reaksi para ART-nya saat dibagi iPhone oleh Nagita? Berikut momennya, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (16/2).

1. Terlihat Nagita membawa satu kardus berisi iPhone 12 lalu membagikan satu persatu kepada seluruh karyawan RANS, termasuk asisten pribadinya.


2. Hal ini sontak membuat seluruh karyawan RANS bersorak bahagia.


3. Ibu dua anak ini juga membagikan ponsel mahal itu kepada bodyguard keluarga RANS dan asisten pribadinya yakni Merry.


4. Bahkan, tak sekali dua kali para ART mengucapkan rasa terima kasihnya pada atasannya itu.


5. Menariknya, Nagita sempat dibuat heran kenapa semua ART mencium tangannya sebagai bentuk rasa terima kasih.


6. Sebelumnya, Nagita sudah memberikan ponsel mewah tersebut lebih dulu terhadap sus Rini, pengasuh Rayyanza. Meskipun beberapa hari sudah berlalu sejak ponsel tersebut diberikan, sus Rini tampaknya masih kesulitan untuk menggunakannya.


7. Netizen pun dibuat iri dengan kebaikan Nagita kepada seluruh karyawan RANS.

"iphone kayak bagi2 sembako. aku juga mau ya allah," kata @finskhm10.

"Enak bgt kerja di RANS, uda dapet bos yg baik, semua fasilitas tersedia, sering bagi" rezeki pula. Jadi pengin kerja di RANS," tulis @anaksholeh82.

@ininia62 mama gigi bagi² iphone ke karyawannya #raffinagita1717 #cipung #rayyanzamalik #rayyanza #fyp #fy ♬ Hadiah Tuhan - Nagita Slavina