Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Nggak pakai jasa MUA, wanita rias wajah sendiri jadi pengantin Sunda ini hasilnya bikin takjub

Setiap wanita tentunya ingin tampil cantik dan memesona di hari pernikahannya. Pemilihan MUA atau makeup artist yang bagus sangat berpengaruh terhadap hasil akhir riasan sang pengantin. Maka dari itu, rata-rata calon pengantin wanita akan memilih dan menimbang-nimbang MUA terbaik untuk memoles wajahnya.

MUA tak selalu menjadi pilihan satu-satunya untuk memoles wajah sang pengantin di hari pernikahannya. Memoles wajah sendiri adalah cara alternatif yang bisa dipilih jika memang punya kemampuan mumpuni dalam merias wajah.

Sebagaimana yang dilakukan pengantin satu ini. Punya latar belakang sebagai MUA, tak heran jika sang wanita memilih untuk merias wajah sendiri di momen pernikahannya

"Ketika MUA nikah," tulisnya di keterangan video.

Lewat unggahannya di akun TikTok @aurell_wedding, wanita ini membagikan momen ketika dirinya menjadi MUA di pernikahannya sendiri. Di awal video, dia menunjukkan penampilannya yang memakai baju cokelat dan menggunakan bando kain berwarna abu-abu saat sedang merapikan bulu mata. Pengantin wanita ini terlihat begitu tenang saat merias wajahnya.


Alis matanya dibuat lebih tebal dengan sudut yang tidak begitu tegas. Lalu, dia mengambil eyeshadow berwarna cokelat. Kemudian meratakannya dengan kuas agar terlihat rapi. Tak lupa dia mengaplikasikan concealer di area bawah mata.


Wanita ini benar-benar melakukannya sendiri mulai dari dasar sampai tahap finishing. Meski tanpa menggunakan jasa MUA, hasil riasan wanita ini tampak begitu flawless dan sukses bikin pangling. Penampilannya semakin anggun dengan kebaya warna cokelat lengkap dengan siger Sunda di kepalanya.


Video yang dibagikan MUA asal Mojokerto ini pun langsung viral hingga ditonton 7,5 juta kali. Kemampuannya dalam merias wajah juga berhasil membuat warganet kagum. Tidak sedikit pula warganet yang memuji kecantikan pengantin wanita itu.

"berapa jam make up nya mba,serius nanya cantik gtu," komentar @capricornmanis2

"keren ga grogi waktu dan bisa meminimalisir budget," kata @siapahayoww

"gila keren bgt hasilnya mbaaaaa," puji @zeexozoe

"mandiri bgt mbak tapii baguss," sahut @srmllaaxyz

"definisi ilmunya kepake buat diri sendiri," ujar @nurlianadeas

@aurell_wedding Ketika MUA nikah 😂😅 #fyp #fypã‚· ♬ suara asli - marzianrlfaa