Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Nikita Willy Tampil Seksi Gendong Baby Izz: Definisi Habis Lahiran kayak Anak SMA Lagi

Nikita Willy baru-baru ini mengunggah potret selfie sendiri sekaligus fotonya bersama anak pertamanya, Issa Xander Djokosoetono atau yang akrab disapa Baby Izz.

Foto pertama, Nikita Willy pose senyum sambil memotret dirinya yang duduk di sofa. Tampak dia close up ke wajahnya hingga terlihat jelas. Rambutnya digerai meski pakai bando.

Untuk outfitnya, artis 28 tahun ini mengenakan crop top yang membuat bagian perutnya terlihat. Bawahannya dia memakai celana jeans.

Sementara itu, foto kedua Nikita Willy masih dengan OOTD seperti yang pertama tampak selfie sambil menggendong Baby Izz.

Bayi yang belum genap satu tahun ini terlihat rapi mengenakan kemeja dan celana pendek. Dia juga mengenakan syal seperti gaya orang dewasa. Ditambah sneakers untuk alasnya sehingga keren abis.

Tak ada caption apapun yang menjelaskan foto tersebut dari Nikita Willy. Namun netizen seolah paham apa yang dimaksud istri Indra Priawan ini.

"Foto yg bisa di dengar “nih liat ,awet muda gue” abis itu fotonya baby izz, gemes banget," kata netizen.

Beberapa menyanjung body goals si ratu sinetron pada zamannya ini.
"Definisi habis lahiran kek anak SMA lagi. Hot mom 2023," kata netizen lain.

"Gita coba lihat walaupun Nikita Willy udah punya anak tapi tetap cantik, langsing dan tentunya terlihat young, paket lengkap nih," kata netizen lain.

"Badan nya bagus sekaliiiii.. anak masih bayi tp bisa bagus begitu body nya... Kereeen sejaliiii," sanjung netizen lain.

Sampai-sampai ada netizen yang jadi menyenggol influencer Gita Savitri karena pernyataannya sempat kontroversial soal childfree atau tidak ingin punya anak.

"Ini punya anak tapi lebih muda dan lebih cantik dari si umur 30 yang anti anak kecil," kata netizen lain.

"Si paling chilfree lihat nikwil menanges," sebut netizen lainnya.