Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Pemeran balita di sitkom Bajaj Bajuri ternyata anak Jovanka Mardova, intip 11 transformasinya

Bagi penggemar tayangan komedi, pastinya sudah nggak asing lagi dengan situasi komedi (sitkom) Bajaj Bajuri. Sitkom ini pertama kali tayang pada 2002, dan berhasil bertahan dengan 1291 episode. Popularitas ini mengantarkan Bajaj Bajuri menjadi salah satu sitkom teratas di Indonesia.

Menceritakan kehidupan sebuah keluarga Betawi yang sederhana, yakni Bajuri dan Oneng, sitkom ini begitu membekas diingatan. Keduanya dikisahkan memiliki penghasilan pas-pasan, sang suami yang seorang supir bajaj, sedangkan Oneng hanya membuka salon kecil-kecilan di rumahnya.

Sitkom ini digemari karena memiliki kisah dan adegan-adegan yang lucu. Bukan hanya itu, akting para pemainnya yang juga jenaka sukses bikin ngakak. Beberapa aktor dan aktris turut membintangi serial komedi ini, termasuk pemeran anak-anaknya.

Salah satunya yang mungkin kamu ketahui adalah sosok balita yang ikut bermain di sinetron ini. Rupanya balita ini adalah anak dari Jovanka Mardova yang pada saat itu akting bareng ibunya. Kini ia menjadi pria yang beranjak dewasa yang parasnya manglingi abis. Brilio.net telah menghimpun dari berbagai sumber, Selasa (7/2), 11 potret pemeran balita di sitkom Bajaj Bajuri ternyata anak Jovanka Mardova.

1. Ini dia pemeran bocah di sitkom Bajaj Bajuri. Buat penggemar sinetron ini, masih ingat nggak dengan sosoknya?


2. Dalam sinetron ini, pemeran balita ini dikisahkan sebagai anak Debby. Adegan ini muncul dalam episode "Bikin Bayi, Jadi Berabe".


3. Diperankan oleh Nathan Gregory Flynn, siapa sangka sosoknya adalah anak kandung Jovanka Mardova yang pada saat itu ia juga memerankan tokoh Debby.


4. Tak hanya pernah akting bareng ibunya di sitkom Bajaj Bajuri, Nathan saat kecil juga pernah jadi sampul majalah bareng ibunda lho.


5. Ini potretnya saat bersama sang kakak, Daniel Dylan Flynn. Saat itu Nathan masih balita.


6. Pria kelahiran 2003 ini memang memiliki paras yang bule banget, tak heran ketampanannya sudah terlihat sejak kecil.


7. Saat usianya 14 tahun, Nathan memilih gaya rambut yang gondrong dan memakai kawat gigi.


8. Tak sedikit yang memuji paras putra wanita yang akrab disapa Jo ini karena terlihat bak aktor Hollywood.


9. Diketahui melalui Instagram pribadinya, kini ia tinggal di Amerika. Meski demikian, Nathan juga kerap ke Indonesia untuk bertemu sang ibunda, Jovanka.


10. Nathan juga kerap membagikan momen-momen kebersamaan dengan keluarga dan kekasihnya.


11. Di usianya yang ke-19 tahun, Nathan tumbuh menjadi pria yang beranjak dewasa dan terlihat menawan.