Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Pengalaman 11 seleb yang bermasalah dengan ART, anak diberi nasi basi

Menjadi seorang seleb pastinya tidak akan lepas dari sorotan media. Ada yang dengan rapat menutupi masalah pribadinya, hingga ada yang memang berniat untuk mengumbar kehidupan pribadinya demi sebuah popularitas. Setiap seleb memiliki cerita menurut versi nya masing-masing.

Biasanya, seorang seleb juga tidak lepas dari bantuan orang-orang yang bekerja dengan mereka. Seleb membutuhkan ART (Asisten Rumah Tangga) dengan tujuan agar pekerjaan di rumah menjadi lebih cepat selesai. Sementara itu, mendapatkan seorang ART yang cocok dengan keinginan nyatanya tidak mudah. Hal itu juga yang dialami oleh para seleb.

Cocok atau tidaknya, semua memang harus dicoba. Tak dapat dimungkiri, keberadaan ART menjadi hal yang vital bagi kehidupan sehari-hari para seleb. Hal ini disebabkan karena menjadi publik figur tentu memiliki mobilitas yang cukup tinggi.

Belum lama ini, nama Nathalie Holscher sedang ramai menjadi perbincangan warganet. Pasalnya, mantan istri komedian Sule ini membuat sebuah postingan di Instagram yang berisikan bahwa sang ART (Asisten Rumah Tangga) menuding Nathalie Holscher berselingkuh saat masih menikah dengan Sule. Kasus ini akhirnya dibawa ke jalur hukum oleh Nathalie.

Tidak hanya Nathalie, berikut cerita pengalaman 11 seleb yang bermasalah dengan ART. Berikut ulasan brilio.net dilansir dari berbagai sumber pada Rabu (2/11).

Penulis: Magang/Ricka Milla Suatin

1. Cut Meyriska


Cut Meyriska mendapati ART di rumahnya memberikan makanan basi berupa perkedel berlendir ke anaknya."Dia ambil nasi bekas kemarin terus dijadikan bubur. Sementara dia nggak mau makan," ujar Cut Meyriska di kanal YouTube Langit Entertainment, Selasa (10/8/2021).

2. Nathalie Holscher


Nathalie bermasalah dengan ART nya yang bernama Wati. Wati menuding bahwa alasan Sule dan Nathalie cerai yaitu karena Nathalie yang berselingkuh. Kemudian Nathalie membuat sebuah somasi terbuka untuk Wati.

3. Via Vallen


ART Via Vallen berulang kali kedapatan sering memakai baju-baju milik majikannya. Tak hanya itu, ART tersebut juga suka melakukan tindakan kriminal seperti mencuri uang dan barang di rumahnya.

4. Bunga Zainal


Bunga Zainal curhat tentang kelakuan asisten rumah tangganya yang bikin emosi. Ia merasa tertipu dengan ART, di awal saat diwawancara, ART menjawab bisa melakukan pekerjaan yang diminta. Realitanya, ART tersebut justru tidak bisa melakukan apa pun sama sekali. Bahkan, ketika Bunga Zainal sedang sibuk masak, ART tersebut hanya diam memantau tanpa berinisiatif membantu.

5. Nirina Zubir


Sempat ramai dijadikan perbincangan publik, pasalnya ART Nirina Zubir menggelapkan surat tanah milik mendiang ibunya hingga rugi Rp 17 miliar. ART itu pun akhirnya divonis 13 tahun penjara.

6. Dara Arafah


Dara Arafah melaporkan ART yang bekerja di rumahnya usai mendapati brankas miliknya yang berisi uang ratusan juta rupiah raib dan dibawa kabur oleh ART nya.

7. Kalina Ocktaranny


Kalina juga pernah bermasalah dengan ART. Uang miliknya dibawa kabur oleh ART, berikut dengan barang mewah dan berharga lainnya.

8. Dewi Perssik


Wanita yang akrab disapa Depe ini mendapaati ART yang bekerja dengannya berkomentar di media sosial lalu menuding dirinya memberikan upah kecil dan bertindak seenaknya sendiri.

9. Yenny AFI


Yenny AFI pernah menjadi korban pencurian oleh ART pribadinya yang baru satu bulan bekerja dengannya. ART nya beraksi ketika ia bersama anak dan suaminya sedang tidak berada di rumah. Selain uang, Yenny AFI kehilangan sejumlah uang dan barang-barang berharga lainnya.

10. Nindy Ayunda


Mantan ART Nindy Ayunda divonis 6 bulan penjara terkait kasus penganiayaan anak Nindy, Askara Parasady Harsono. Beberapa kekerasan yang dilakukan oleh ART tersebut yaitu berupa menyuapi anak secara kasar, dicubit, dipukul, bahkan pernah sampai dikurung di dalam kamar mandi.

11. Mawar AFI


Sedikit melenceng dari kasus ART, rupanya Mawar AFI pernah bermasalah dengan baby sitter anak-anaknya. Penyanyi jebolan Akademi Fantasi Indosiar ini bercerai dengan suaminya, Steno Ricardo, dan yang lebih mengejutkannya lagi yaitu Steno yang setelah bercerai dari Mawar, menikahi baby sitter sang anak.