Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Pesona Nikita Willy hadiri pesta ulang tahun Ameena, pede pakai kaus tanpa lengan

Ulang tahun Ameena Hanna Nur Atta, putri dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ini dirayakan secara meriah. Bukan hanya dekorasi dan panggung yang mewah, acara ini juga disiarkan langsung oleh stasiun televisi. Ulang tahun pertama Ameena ini mengusung tema Ameena Onederful Carnival Birthday Party.

Diadakan di gedung yang begitu besar dan didekorasi secara megah, juga adanya 30 jenis makanan pada acara perayaan ulang tahun Ameena yang pertama ini. Selain keluarga, perayaan ulang tahun Ameena ini turut mengundang sederet selebritis. Acara perayaan ulang tahun Ameena kali ini dipandu oleh Irfan Hakim dan Rina Nose. Uniknya para tamu yang hadir kompak berpakaian ala carnival circus.

Salah satunya, Nikita Willy. Hadir dengan sang adik, Nona Willy, wanita dengan sapaan akrab Niki ini juga mengajak putranya, Issa Xander.


Tampak Niki mengenakan kaus putih tulang dan rok berbahan kulit melengkapi penampilannya. Istri Indra Priawan ini juga tampil kece dengan topi coboy warna senada. Tampil pede dengan kostum pilihannya, Nikita Willy juga tak lupa berfoto dengan Aurel Hermansyah dan Ameena. Tak disangka pula dalam acara ini Nikita Willy juga bertemu dengan Shireen Sungkar.


Nikita Willy belakangan ini diketahui menjadi sorotan publik karena gaya parenting-nya. Mulai dari melatih anaknya makan dan tidur sendiri, hingga mengajak anak traveling ke beberapa negara di usia yang belum genap 1 tahun. Gaya parenting seperti inilah diam-diam menjadi idaman para orang tua. Alih-alih kena hujat, Nikita Willy justru panen pujian.