Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Potret Arabella, Senyum Manisnya Mirip Banget Aura Kasih

Arabella, anak semata wayang Aura Kasih buah pernikahannya dengan bule bernama Eryck Amaral sudah beranjak besar. Ia yang lahir dari rahim Aura Kasih pada Minggu, 16 Juni 2019, kini hampir memasuki usia 4 tahun.

Aura Kasih pun sudah tak lagi menyembunyikan paras ayu dari buah hatinya tersebut. Seperti dalam salah satu unggahan terbaru Aura, terlihat beberapa foto Arabella yang sedang menenteng tas dan kacamata hitam.

Arabella pun menyunggingkan senyum manisnya. Layaknya pepatah buah jatuh tak jauh dari pohonnya, demikian pula senyum Arabella yang terlihat sama seperti ibundanya, Aura Kasih.

Senyum Terpaksa


Namun, dalam caption yang dituliskan oleh Aura Kasih, senyum manis dari Arabella tersebut adalah senyum yang terpaksa. Pun demikian, Arabellla tetap terlihat cantik.

"Senyum terpaksa…..," kata Aura Kasih di laman Instagramnya, aurakasih, baru-baru ini.

"Seperti ada manis manisnyaaa...!" komentar netizen dengan akun bernama damilahyunerti.

Bibit Unggul


Banyak netizen yang mengikuti Instagram Aura Kasih mengatakan bahwa Arabella sekarang sudah semakin besar dan cantik. Mereka pun mengutarakannya di kolom komentar bahwa Arabella merupakan bibit unggul karena sudah terlihat cantik semenjak dini.

"Cantik banget mbk Aura anaknx," tutur akun bernama nuriyani996. "Wah... Salah satu bibit unggul iniπŸ‘πŸ‘ generasi penerus Mama nya," imbuh akun vanavanyvinanathan.

"Cantik dan lucu,,,moga sehat sllu, bahagia, dan sukses dlm bidang apa saja. #semangat terus bidadari kecil," tutur akun danialiskandar1909.