Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Potret cewek tomboi rambut cepak dirias MUA jadi pagar ayu cantik, perubahannya bikin pangling

Berdandan atau makeup bagi cewek pada umumnya bukan sesuatu yang asing. Apalagi perempuan dewasa yang sudah paham arti merawat diri dan dituntut untuk berpenampilan menarik. Tentu saja memegang alat makeup dan kosmetik bukan hal baru lagi.

Akan tetapi hal ini berbeda dengan cewek yang kesehariannya cuek dengan penampilan, serta lebih senang tampil boyish. Cewek tomboi dengan penampilan cowok banget, mungkin nggak pernah dirias seumur hidupnya. Kalaupun dirias, pasti pada momen tertentu saja. Misalnya ketika ada kawinan, kelulusan, dan lain sebagainya.

Seperti yang dialami oleh cewek tomboi yang satu ini. Penampilan dia terlihat sebelas dua belas seperti cowok. Rambutnya dipotong cepak, memakai kaos hitam serta celana pendek.


"Ketika si tomboy di dandani pagar ayu," tulis akun @nuansa_weddinggallery, dikutip pada Selasa (14/2).

Karena akan ditugaskan sebagai pagar ayu, mau tidak mau dia harus mengenakan makeup dan dress muslim seperti cewek feminin. Selain itu rambutnya yang cepak dipasang semacam cepol buatan, agar ketika dipakaikan hijab terlihat bervolume dan pas.


Wajah cewek tersebut dirias dengan look natural. Riasan tipis yang dipakai sangat cocok dengan bentuk wajahnya. Selama proses dandan, cewek ini hanya bisa tersenyum saja. Selain mengenakan riasan dan dress, cewek ini juga dipakaikan aksesori untuk kepala, agar penampilannya semakin cantik paripurna.

Usai berjam-jam didandani jadi pagar ayu, seperti inilah hasil riasannya. Wajah tomboi itu dirias MUA jadi cewek kalem, memesona, dan manglingi pol. Apalagi dengan baju dan mahkota yang dipakai, membuat penampilan cewek ini berubah 180 derajat.


Video yang diunggah pada Minggu (12/2) itu langsung menarik perhatian dari warganet dan menjadi viral. Hingga berita ini dibuat, postingan ini sudah ditonton lebih dari 13 juta kali. Beragam tanggapan dan pujian juga ditinggalkan warganet di kolom komentar.

"pasti sebelumnya ada manten yang mohon2 bgt biar dia jd pger ayu," kata nnasa.

"kayak sepupu aku pas waktu nikahanku, sumpah ku bujuk dia jadi pagar ayu Sampek mohon2 akhirnya dia mau, dan semua keluarga pada gak tau kalau itu dia," ujar abudzarsyahid.

"98 drajat perubahanya yg siknifikan," timpal Yandri Icer.

"pas pke kerudung cantik bngtt," puji khairasalvina.

"klo cwok ganteng banget kalau cwek cantikk banget," komentar Leli Silvia.