Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Potret Cut Tari Bersama Sang Putri dan Anak Sambungnya, Selalu Kompak

Dari pernikahan pertamanya dengan Yusuf Subrata, Cut Tari dikarunia seorang putri yang kini sudah beranjak remaja bernama Sydney. Dari pernikahan keduanya dengan aktor Richard Kevin, Tari punya dua anak sambung yaitu Channella dan Kingston. Cut Tari pun kerap membagikan momen bersama sang puri dan anak sambungnya.


Pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin otomatis mempersatukan anak-anak mereka menjadi saudara. Meskipun tak memiliki hubungan darah, nyatanya ketiga anak mereka sangatlah akur, terutama kedua anak perempuan mereka.


Melalui Instagram, Cut Tari sering membagikan momen kebersamaan dengan keluarga tercinta. Wanita 44 tahun ini begitu dekat dengan anak-anaknya. Seperti inilah momen hangat kebersamaan Cut Tari bersama sang putri dan anak sambungnya. 


Kini sudah menjadi saudara, kebersamaan Channella dan Sidney tak lepas dari sorotan. Saat bersanding keduanya terlihat bak anak kembar lantaran hanya terpaut usia satu tahun. Paras keduanya juga tak kalah cantik dari sang ibu, Cut Tari


Sementara itu, wajah awet muda Cut Tari justru membuatnya bak seumuran ketika bersama dua putri cantiknya. Seperti inilah potret kebersamaan Cut Tari dan dua anaknya yang kelihatan bak kakak adik.