Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Potret masa muda 7 seleb pemeran ibu di sitkom, Emak 'Bajaj Bajuri' manglingi

Sejak tahun 2000, televisi Indonesia tak hanya diramaikan sederet judul sinetron sebagai acara hiburan. Ada beberapa acara komedi yang sukses menghibur dan menghadirkan tawa di tengah-tengah para pemirsa. Mulai dari acara reality show hingga sitkom (sinetron komedi).

Dalam tiap sitkom, penonton biasanya akan terkesan oleh beberapa akting pemerannya. Termasuk pula selebriti wanita yang kerap memerankan sosok sebagai seorang ibu.

Umumnya, seorang ibu akan digambarkan dalam dua karakter, yakni ibu baik dan penyayang, serta ibu yang jahat atau cerewet. Berkat aktingnya yang ciamik, sosok seleb ini sangat melekat di ingatan penonton.

Nah, sejumlah aktris pemeran ibu ini mayoritas sudah lebih dulu eksis di dunia hiburan lho. Ada yang mulai berkarier di era 80-an hingga 90-an. Potret masa muda para aktris peran ibu di sitkom ini juga nggak kalah cantik dan memesona.

Penasaran kan? Berikut potret masa muda 7 seleb pemeran ibu di sitkom yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (31/1).

1. Penggemar sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) pastinya tak asing dengan sosok Emak Mae. Karakter ini diperankan oleh artis senior Ranty Purnamasari. Berkarier sejak 2000-an, beginilah potret masa mudanya kala jadi bintang iklan provider.


2. Tike Priatnakusumah yang dulu berperan sebagai ibu Cemong di sinetron Si Cemong kala muda memiliki tubuh yang berisi.


3. Nama Rheina Ipeh melekat dengan karakternya sebagai Fatimah, ibunda Entong dalam sinetron Si Entong yang tayang pada 2005. Parasnya begitu cantik natural ya.


4. Novita Sari terkenal dengan perannya sebagai Mama Abdel dalam Sitkom Abdel dan Temon pada tahun 2008 hingga 2010. Sejak dulu penampilannya memang terlihat seksi.


5. Ada Nani Wijaya yang juga dikenal ikonik lewat sitkom Bajaj Bajuri. Ternyata Nani mengawali kariernya di dunia hiburan sejak tahun 1960, lho. Paras cantiknya begitu manglingi kala muda.


6. Cut Keke yang sempat tenar sebagai Enyak Rohanye di sitkom Kecil Kecil Jadi Manten ini mengawali karier di dunia hiburan Tanah Air pada tahun 1993. Beginilah paras manisnya yang menghiasi cover majalah.


7. Lydia Kandou pernah bermain di sitkom Tamu Tak Diundang sebagai ibu Aminah. Berkarier sejak tahun 80-an, paras cantiknya kerap menghiasi sejumlah bintang iklan dan majalah.