Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Potret nenek usia 70 tahun dirias MUA jadi pengantin model hijab, parasnya bak Elvi Sukaesih

Sudah bukan rahasia lagi kalau makeup mampu menyulap wajah seseorang jadi cantik. Bukan cuma cantik aja, tapi juga lebih awet muda dan manglingi. Makeup pun bisa mengubah seseorang jadi mirip artis terkenal. Entah sudah berapa banyak orang yang meniru makeup artis dengan hasil yang luar biasa mirip.

Kelebihan makeup adalah membuat orang jadi lebih tampak muda. Nenek-nenek usia 50 tahun ke atas saja bisa tampak cantik jika dirias dengan benar, kayak yang ada di video satu ini. MUA Ari Izam terkenal dengan konten makeup nenek-nenek yang manglingi. Banyak video yang diunggahnya ramai ditonton dan menjadi viral di media sosial.

Satu diantaranya adalah nenek berusia 70 tahun ini. Penampilan sebelum dan sesudah dimakeup sukses bikin orang melongo. Nenek tersebut dirias jadi pengantin model hijab dengan look natural.


Sebelum dipakaikan complexion, bulu mata palsu sudah dipasang terlebih dahulu. Langkah selanjutnya, MUA mengaplikasikan primer sebelum foundation agar makeup menempel sempurna.

Untuk bagian hitam di area mata, MUA menutupnya dengan color corrector agar area hitamnya tertutup dengan baik. Baru setelah itu ditutup dengan concealer dan terakhir baru diaplikasikan foundation.


Jangan lupa bagian bawah mata diberi bedak untuk mengunci complexion, supaya hasilnya lebih mate. Step berikutnya adalah membingkai alis dan mengisinya dengan eyebrow pencil.

Supaya lebih simetris, rapikan alis menggunakan foundation dan atau concealer. Step terakhir yaitu shading dan mengaplikasikan lipstik pada bibir.


Seperti inilah transformasi nenek usia 70 tahun dirias jadi pengantin model hijab, dengan makeup natural. Potret perubahannya sukses membius siapapun yang menonton. Bahkan kalau kamu jeli, parasnya sekilas mirip penyanyi dangdut Elvi Sukaesih, lho.

Video yang diunggah oleh Ari Izam tersebut seketika banjir pujian dari warganet. Mereka terkesima melihat perubahan paras sang nenek yang tampak lebih mudah 20 tahun dari usianya.


"KAGET SIH JUJURRR BAGUS BNGT NO DEBAT," puji sleepy.cip.

"kayak umi Elvie Sukaesih," ujar Naaa.

"salut Ama yg make up pin nya pasti dah profesional tuh," kata iam_ydi.

"Wah keren banget. Mirip umi Elvi," timpal Ibuksuci.

"serius iniiiii:( masyaAllah nenek cantik bangetttt pake bangettttttttsehat sehat ya nenek sayang♥," komentar ms17.

@ariizam Klarifikasi make up nenek cantik kemarin!🙏 #tutorialmakeup #makeuptutorial #makeupviral #beforeafter #vivov20focusonyou #awesomeisus #makeuphacks #a ♬ Sayang Jang Marah Marah (Remix) - DJ Opus