Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Potret perbandingan manten dirias MUA pilihan mertua versus sendiri, hasil makeupnya beda 180 derajat

Makeup pengantin jadi kebutuhan esensial di momen pernikahan. Para calon pengantin, terutama perempuan, akan sangat berhati-hati dalam memilih MUA untuk merias mereka.

Selain itu referensi makeup juga sudah dipersiapkan supaya cocok dengan konsep pernikahannya. Kalau sudah tahu mau dirias dengan MUA siapa, biasanya calon pengantin nggak pusing mencari lagi. Tapi jika belum, butuh waktu berbulan-bulan sampai menemukan MUA yang cocok.

Saking pentingnya seorang penata rias di acara pernikahan, tak jarang banyak drama yang muncul terkait persoalan ini. Sering terjadi perbedaan pendapat tentang MUA siapa yang akan dipilih untuk merias pengantin, antara MUA pilihan sendiri atau rekomendasi dari orang tua maupun mertua. Agak dilema memang, antara mengikuti keinginan sendiri atau menurut kata orang tua.

Tapi bagaimana ya jika hasil makeup pilihan orang tua atau mertua hasilnya malah nggak sesuai harapan kamu? Seperti yang dirasakan oleh pengantin yang satu ini. Drama makeup pengantin ini diunggah oleh Minha MUA asal Brebes.


"MakeUpinnya super deg-degan soalnya dikejar, waktu, alhamdulillah lancar," tulis admin Minha MUA.

Sebelum dirias oleh Minha MUA, pengantin ternyata sudah dirias oleh MUA pilihan mertuanya. Dari alis, bulu mata, complexion yang dipakai terlalu medok atau bold dan nggak rata. Pengaplikasian makeup yang seperti ini membuat pengantin terlihat jauh lebih tua.

"Ini ketika dimakeupin MUA pilihan mertua," ujar Minha MUA dalam video.


Karena hasil yang kurang memuaskan, pengantin jadi nggak percaya diri dan menangis di kamar. Alhasil riasan tersebut dibersihkan dan touch up ulang sesuai keinginan klien.

"Langsung aku makeupin ulang sesuai permintaan klien. Bismillah bisa bikin manten senyum lagi," lanjutnya.

Sambil dikejar waktu, Minha MUA buru-buru merias ulang wajah calon pengantin. Meski terburu-buru, siapa sangka hasil makeup jauh lebih baik daripada sebelumnya. Penasaran dengan hasilnya seperti apa?


Nah, seperti inilah perbandingan antara dirias MUA pilihan mertua versus MUA pilihan sendiri. Kamu bisa menilai sendiri, kira-kira mana yang memesona dan bagus antara kedua potret tersebut. Riasan terakhir membuat wajah si calon pengantin terlihat jauh lebih muda daripada sebelumnya.

Video yang diunggah di Facebook ini banyak disukai oleh warganet, 15 ribu lebih akun Facebook memberi tanda suka di postingan ini. Netizen pun memberikan beragam komentar. Unggahan di TikTok pun tak kalah menuai atensi, sudah ditonton 4,2 juta kali. 

"aku pas drumh mertua nurut ajah,karna Mao gimana gimana pun takut mertua tersinggung,,Jadi harus Nerima apa ada nyaaa,,,walaupun dlm hati mo nangis," kata @icackp.

"aslinya emang cantik besti yang satu ini, sekali lagi selamat menempuh hidup baru yah buat vio sama afrizal, bahagia dunia akhirat," ujar kaum.rebahan65.

"Yang ke dua Lebih cantik, aura nya lebih keliatan," puji Nurul_.

"untuk halus sih yg kedua,,, tpi yg pertm lbh cute cantik,, mnisss," timpal Nanzy.chan.

Semua MakeUp itu cantik Ygy,,, Selera Makeup orang berbeda 🫶☺️