Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Potret rumah masa kecil 7 suami presenter, Omesh lewat gang sempit

Bagi banyak orang ketika mendengar kata artis tentunya langsung terbayang kehidupan mewahnya. Mulai dari barang-barang bermerek hingga hunian yang mewah dan megah.

Namun, tentunya semua kemewahan tersebut tidaklah mudah untuk didapatkan. Beberapa suami presenter ini harus bekerja keras hingga tak memiliki waktu yang cukup untuk beristirahat hanya demi mencapai kesuksesan yang diimpikan. Siapa sangka jika dulunya para suami presenter ini juga pernah melewati fase yang sulit.

Sebagian besar selebriti mengadu nasib ke ibu kota dan meninggalkan kampung halamannya demi menggapai mimpi. Akan tetapi, setelah mereka terkenal sederet suami presenter ini tetap 'menginjak bumi' serta tidak malu memperlihatkan potret rumahnya saat masa kecil. Selain itu, mereka juga tampak tak sungkan memamerkan bersama dengan sang istri.

Bahkan tampilan hunian para suami presenter ini jauh dari apa yang dibayangkan, beberapa juga pernah menghabiskan masa kecilnya di rumah yang terlihat jauh dari kesan mewah. Penasaran seperti apa penampakan rumah masa kecil suami presenter ini? yuk, simak 7 potretnya, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (3/11).

1. Ananda Omesh mempunyai rumah di Sukabumi yang merupakan kampung halamannya. Tampak sederhana dan harus melewati gang sempit dengan berjalan kaki, begini potret rumah masa kecil Omesh.


2. Artis sekaligus suami presenter, Raffi Ahmad juga memiliki rumah di Bandung, Jawa Barat. Kediaman masa kecil suami Nagita Slavina di Bandung ini bergaya klasik dan sangat asri. Bahkan meski sudah puluhan tahun, tak banyak yang berubah dari bangunan maupun barang di dalamnya.


3. Arie Untung juga memperlihatkan rumah masa kecilnya di Klaten, Jawa Tengah. Mengalami banyak perubahan, rumah masa kecil suami Fenita Arie ini juga terlihat sangat luas, bangunan dengan nuansa hijau juga dilengkapi dengan minimarket, lho.


4. Begini potret rumah masa kecil Andhika Pratama di Malang, Jawa Timur, terdapat pagar tembok berwarna abu-abu dan putih dengan banyak tanaman hias. Rumah suami Ussy Sulistiawaty ini juga dilengkapi furniture berbahan kayu.


5. Berada di Lintau, Sumatera Barat, begini potret rumah masa kecil Dude Harlino. Berdiri dengan bangunan yang sangat luas dan asri, ternyata rumah suami Alyssa Soebandono ini memiliki kolam ikan yang terbengkalai.


6. Ahmad Dhani Juga pernah memperlihatkan rumah masa kecilnya yang sederhana dan tampak didominasi warna putih. Namun, kini rumah masa kecil suami Mulan Jameela ini telah lama dihuni oleh orang lain.


7. Kediaman Regi Datau, suami Ayu Dewi ternyata sangat mewah dengan nuansa gold. Bahkan di beberapa sudut ruangan terdapat foto keluarga dan masa kecil Regi Datau.