Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Puluhan tahun konsisten rambut panjang, penampilan terbaru Titi Kamal ini bikin terpana

Titi Kamal sukses mencuri perhatian warganet lewat penampilan barunya. Kali ini bukan busananya yang menarik, melainkan model rambutnya. Aktris berusia 41 tahun ini tampil berbeda dengan potongan rambut baru.

Titi Kamal memang identik dengan rambut panjang hitamnya yang sehat. Namun, kali ini ia tampil dengan rambut pendek. Rupanya, ia baru saja memotong rambut panjangnya yang indah.

Lewat mirror selfie yang diunggah di Instagram pribadinya @titi_kamall, Titi terlihat sumringah memamerkan rambut barunya


"Ooo kalo rambut pendek jadi begini ya," tulis Titi Kamal di akun Instagramnya yang dikutip brilio.net pada Selasa (7/2). Istri Christian Sugiono ini terlihat cantik memakai busana kasual serba lilac. Ini pertama kalinya Titi Kamal memperlihatkan rambut pendeknya.


Pasalnya, Titi dikenal sebagai salah satu artis yang tidak pernah terlihat memiliki rambut pendek. Dengan potongan bob, penampilan Titi Kamal terlihat sangat fresh dan lebih muda bak ABG.


Penampilan baru Titi Kamal ini sontak menuai beragam komentar dari warganet. Mereka memuji penampilannya yang makin cantik. Tak sedikit yang mengatakan Titi mirip dengan aktris Korea Song Hye-kyo di drama The Glory. Mereka juga mengatakan Titi terlihat lebih muda seperti gadis remaja.


"Mirip song hye kyo di the glory," kata akun @elfirapurnaningrum.

"Kirain song hye-kyo," kata akun @farida_lailiya.

"Kakkkkk seriusaaan ??? kaget liatnya tp malah keliatan lbh mudaaa euyy," kata akun @dmaylisa.

"sepanjang saya mengikuti dan idolain baru skr liat style potong pendek dan amazing you look very young sist," kata akun @indrie.kece.

"Mirip Song Hye Kyo di The glory ga ch," kata akun @liarositaayu92.