Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Raffi Ahmad dan Irwansyah Versi Sachet, 10 Potret Gemas Rayyanza Makan Kerupuk Bareng Ukkasya - Wajah Mirip Bak Anak Kembar Jadi Sorotan

Rayyanza dan Ukkasya kembali dipertemukan oleh orangtua masing-masing dalam momen playdate belum lama ini. Dalam kesempatan tersebut, anak Raffi Ahmad dan Irwansyah tersebut terlihat akur saat makan kerupuk bareng. Selain itu, netizen juga dibuat salfok oleh kemiripan duo balita menggemaskan tersebut. Intip foto-fotonya yuk!


Ini dia momen akur Rayyanza alias Cipung dan Ukkasya saat makan kerupuk bareng di momen playdate baru-baru ini.


Dikenal sebagai bayi-bayi sultan, ternyata Cipung dan Ukkasya sama-sama doyan kerupuk. Keduanya makan dengan lahap banget.


Makan kerupuk bareng, Ukkasya bikin gemas saat menyuruh Rayyanza makan kerupuk yang digenggamnya sendiri.


Tak lupa, Irwansyah dan Zaskia Sungkar mengingatkan buah hati mereka agar membaca doa sebelum makan yang langsung diamini oleh Ukkasya.


Sayangnya Ukkasya yang terlalu asyik makan kerupuk sampai lupa pegang pakai tangan kanan meski sudah diingatkan oleh kedua orangtuanya.


Duo keponakan online kesayangan netizen yang akur ini mengingatkan pada hubungan kedua ayah mereka yang memang bersahabat sejak muda.


Oleh karena itu, Cipung dan Ukkasya disebut Raffi Ahmad dan Irwansyah versi sachet oleh netizen di media sosial.


Selain akur di momen playdate, duo Cipung dan Ukkasya juga sukses bikin salfok dengan kemiripan wajah mereka.


Saat duduk sebelahan seperti ini, netizen sepakat kalau muka Cipung dan Ukkasya mirip banget, cocok kalau disebut saudara kembar.


Melihat momen playdate terbaru Cipung dan Ukkasya, pastinya kita semua menantikan momen kebersamaan mereka lagi di kemudian hari. Setuju nggak KLovers?