Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Reaksi Song Hye Kyo Disebut Wajahnya Lebih Tua di Drama Korea The Glory

Song Hye Kyo menuai berbagai reaksi lewat perannya di drama Korea terbaru, The Glory. Ia membawakan akting yang menawan di serial pembalasan dendam itu.
Mengusung genre thriller, The Glory menceritakan tentang Moon Dong Eun yang bertekad membalas dendam atas perlakuan keji dari teman-temannya di sekolah.

Akting Song Hye Kyo sebagai korban bullying dan kekerasan brutal di sekolah sukses menuai pujian. Meski begitu, tak sedikit netizen yang fokus pada penampilan Hye Kyo saat ini.

Banyak netizen mengomentari wajah Song Hye Kyo yang terlihat lebih tua di drama Korea The Glory. Mereka menyadari bahwa penampilan Song Hye Kyo sudah berubah di usia 41 tahun.

Komentar tersebut tak luput dari perhatian sang aktris. Song Hye Kyo memberikan tanggapannya saat berbicara dengan Elle Korea.

"Karakter Dong Eun telah menjalani kehidupan yang sulit sepanjang hidupnya. Menurut saya, tidak masuk akal sama sekali jika dia muncul seolah-olah telah menerima banyak perawatan (kecantikan)," jawab Song Hye Kyo, dikutip dari AllKpop.

Mantan istri Song Joong Ki ini juga tak membantah komentar netizen mengenai penampilannya yang bertambah tua. Sebab, saat ini ia memang sudah berkepala empat.

"Orang-orang mengatakan bahwa Song Hye Kyo juga tiba-tiba menua, tapi itu karena tentu saja aku memang sudah tua," tuturnya.

Kendati demikian, Song Hye Kyo berhasil memukau penonton lewat perannya sebagai Moon Dong Eun di drama Korea The Glory. Sukses di bagian pertama, The Glory akan berlanjut ke bagian kedua yang tayang pada 10 Maret 2023 mendatang.

Ia masih akan beradu akting dengan jajaran pemain lainnya seperti Lee Do Hyun, Lim Ji Yeon, Yeom Hye Ran, dan Park Sung Hoon.

Sukses bintangi serial tersebut, ternyata Song Hye Kyo masih punya penyesalan karena suatu hal.

PENYESALAN SONG HYE KYO


Song Hye Kyo mendapat pujian dan sambutan hangat lewat perannya di drama Korea terbaru The Glory. Meski begitu, ia mengungkap ada satu penyesalan selama proses syuting, Bunda.
Pada 18 Januari, salah satu majalah ternama asal Korea Selatan bertanya kepada aktris cantik yang satu ini, apakah dia menyesal saat syuting acara tersebut atau tidak.

Mendengar pertanyaan tersebut, Song Hye Kyo pun mengakui bahwa ada satu penyesalan yang dialaminya dalam berakting di film yang bergenre thriller ini, Bunda.

"Ini adalah pertama kalinya saya berakting dalam genre ini. Semua adegan sulit di awal syuting," ungkap Song Hye Kyo, dikutip dari laman Koreaboo.

Untuk melakukannya secara normal dan terlihat sempurna, Song Hye Kyo mempertanyakan semua akting yang dia lakukan, Bunda. Karena itulah, dia berharap dapat mengulang beberapa adegan sebelumnya dengan putaran film lainnya.

Tak hanya itu, Song Hye Kyo juga menurunkan berat badan dengan makan nasi konjac untuk memerankan Dong Eun yang terlihat kurus. Song Hye Kyo mengatakan bahwa dirinya melihat banyak respons yang baik untuk penampilan barunya di drama The Glory, Bunda.

"Ada banyak reaksi seperti itu setelah melihat preview-nya, tapi saya menyesali apa yang telah saya lakukan selama ini. Saya tidak melihat sisi ini jadi saya pikir saya harus bekerja lebih keras," ujar Song Hye Kyo.

Sebelum memerankan karakter tersebut, penulis Kim Eun Sook memberitahu Song Hye Kyo bagaimana sosok karakter yang akan diperankannya itu. Kim Eun Sook mengatakan bahwa dirinya bertanya terlebih dahulu apakah karakter Dong Eun dengan tubuh yang kurus akan membuatnya baik-baik saja atau tidak.

"Saya bertanya padamu (Song Hye Kyo) karena bisa membuat tidak nyaman. Apakah semuanya akan baik-baik saja? Lalu dia berkata, 'beri aku waktu dua bulan'," ungkap Kim Eun Sook.

"Ketika saya bertanya dia berkata, 'saya perlu menurunkan berat badan saya lebih banyak'. Aku ingin kau menjadi kurus. Jadi setelah itu dia makan nasi konjac (untuk menurunkan berat badan), saya sangat berterima kasih atas usahanya dan itu adalah adegan yang sempurna, saya benar-benar menangis melihatnya," sambungnya.