Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Sahabat imut Sherina di film Petualangan Sherina kini kian kurus, ini 11 transformasinya

Bagi anak generasi 90-an tentu sudah tidak asing lagi dengan film Petualangan Sherina. Film komedi musikal yang berkisah tentang persahabatan antara Sherina dan Sadam ini sukses membuat gemas penontonnya. Terlebih dengan adegan penculikan yang membuat mereka harus kejar-kejaran denga para penculik. 

Selain rasa deg-degan dan greget yang disuguhkan, penonton juga dibuat kesemsem dengan momen ketika Sherina bernyanyi lagu Jagoan bersama para sahabatnya di depan kelas. Nah, nggak banyak yang tahu nih, di antara sahabat Sherina, ada salah satu gadis cilik dengan bando hitam yang turut mencuri perhatian. 

Bocah imut yang khas dengan lesung pipi tersebut kini masih eksis di dunia akting lho. Namun, belakangan sosoknya ramai diperbincangkan karena penampilan terbarunya. Yap, aktris yang kini mengubah penampilan dengan berhijab tersebut disebut tubuhnya kian kurus. Hal ini juga tampak dari wajahnya yang semakin cekung. 

Penasaran dengan potretnya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Kamis (16/2), 11 transformasi sahabat imut Sherina di film yang kini kian kurus. 

1. Sahabat imut Sherina di film ini memulai debutnya di dunia seni peran sejak tahun 2000. 


2. Pertama kalinya berakting, ia mendapatkan pemeran sebagai figuran di Petualangan Sherina. Walau begitu, namanya tetap menjadi perhitungan oleh para sineas. 


3. Bisa tebak siapa dia? Ya, dia adalah aktris Alyssa Soebandono. 


4. Pemilik nama lengkap Anindya Alyssa Soebandono lahir pada 25 Desember 1991. 


5. Di dunia hiburan, Alyssa lebih dikenal dengan nama Alyssa Soebandono. Namun, orang terdekat sering memanggilnya Icha. 


6. Potret Icha waktu kecil sudah menampakkan paras imutnya ya, apalagi dengan rambut dikucir setengah jadi ciri khasnya. 


7. Icha memiliki adik dan kakak yang sama kompaknya nih. Ini adalah potret mereka saat hangout bersama. 


8. Saat awal berkarier, Alyssa Soebandono memang dikenal dengan artis dengan rambut panjang, hitam, dan tebal. 


9. Pada 2014 lalu, sebelum ia dipersunting lelaki tambatan hatinya, Dude Herlino, Icha memutuskan berhijab. Bahkan kini ia makin memantapkan hatinya untuk istikamah menggunakan hijab. 


10. Kehidupan pernikahan keduanya termasuk adem ayem dan tak pernah terdengar isu miring. Namun baru-baru ini, banyak komentar netizen masuk yang mengatakan bahwa tubuh Alyssa kian kurus sejak menikah. 


11. Kemudian baik Alyssa dan suami angkat bicara bahwa tidak ada masalah yang terjadi antara mereka. Rumah tangga keduanya juga aman saja, jadi tubuh kurus Alyssa memang dikarenakan pola hidup sehat yang dijalaninya karena Alyssa tergolong orang yang suka olahraga.