Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Selamat! Ini 8 Potret Syukuran Sinetron 'CINTA SETELAH CINTA' yang Berhasil Tembus 300 Episode - Netizen Berharap Hidup Starla Lekas Bahagia

CINTA SETELAH CINTA menjadi salah satu sinetron SCTV yang mampu menempati hati pemirsa dalam waktu singkat. Tak heran jika sinetron ini berumur panjang dan sudah mencapai 300 episode. Momen itu pun dirayakan dengan syukuran. Berikut selengkapnya.


Masih segar di ingatan betapa potongan-potongan adegan sinetron CINTA SETELAH CINTA kerap viral di sosial media. Kisah perselingkuhan selalu jadi topik yang menarik hati netizen.


Waktu bergulir, CINTA SETELAH CINTA menemukan penontonnya sendiri. Tak butuh waktu lama untuk sinetron ini menempati hati pemirsa.


Ya, cerita yang menarik serta akting para pemain yang begitu totalitas membuat CINTA SETELAH CINTA kerap unggul di jajaran rating tayangan Indonesia.


Tak heran jika CINTA SETELAH CINTA mampu bertahan melewati hari demi hari hingga menembus 300 episode. Ini menjadi sebuah kebanggaan dan pencapaian tersendiri.


Pencapaian ini pun disambut hangat oleh pemirsa. Tak sedikit yang memberi semangat. Ada juga yang berharap agar sinetron ini semakin panjang hingga mencapai 700 episode.


Ada juga netizen yang baper melihat Starla, sang tokoh utama, selalu menderita. Netizen pun berharap agar episode-episode ke depan Starla dikisahkan lebih bahagia.


CINTA SETELAH CINTA juga sekaligus menjadi sinetron yang kembali dibintangi oleh Ririn Dwi Ariyanti setelah cukup lama vakum. Kerinduan publik akan akting Ririn pun terobati sudah.


Selain itu, CINTA SETELAH CINTA juga memasangkan Ririn dengan Eza Gionino untuk pertama kalinya. Akting kedua aktor yang sudah melanglang buana di industri hiburan itu bak duet maut.