Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Sering Disebut Pacar Idaman, Simak Deretan Potret Johnny NCT Pose Pamer Badan Berotot Bisa Bikin Kamu Oleng Seketika

Salah satu member NCT yang memiliki image manly adalah Johnny. Tidak sedikit yang menyebut, jika Johnny adalah pacar idaman hingga suami-able. Penampilan Johnny emang cocok banget disebut pacar-cable nggak sih?

Emang hobi buat NCTzen oleng ya, Johnny NCT sering pamer badan berototnya di Instagram pribadi. Intip sedikit yuk, jangan lupa nafas, ya!


Berikut potret Johnny yang tampil gagah di tiap performance-nya. Nggak pakai kaus, emang hobi pamer dada, ya? jangan lewatkan Johnny telanjang dada di bawah ini.


Johnny menjadi salah satu member NCT yang diidolakan banyak orang. Bahkan tidak sedikit NCTzen yang bias-nya siapa? Pacar idamannya pasti Johnny, kamu salah satunya?


Johnny emang hobi pamer peru abs-nya. Di pemotretan hingga aksi panggung, suka bikin fans histeris kalau udah menunjukkan roti sobek.


Pria berusia 27 tahun ini sering disebut pacar-cable, bukan hanya karena visual atau badan berotot. Johnny memiliki kepribadian yang menyenangkan dan dewasa banget.


Johnny yang humoris bahkan tidak jarang memberikan motivasi hingga saran kepada fansnya. Nggak heran kalau banyak yang mengidam-idamkan Johnny.


Dalam berpenampilan pun, Johnny sangat pacar-cable. Outfit yang kasual, namun bisa membuat pria asal Chicago ini terlihat tampan dan makin dewasa aja.


Momen Johnny main ke pantai dengan telanjang dada dan pakai topi terbalik, makin membuatnya terlihat menawan. Emang boleh ya ganteng kayak gini?


Halu dikit, POV pacaran di pantai bareng Johnny, ngarep banget nih kak? Nggak kebayang kalau Johnny punya pacar beneran, pasti bakal diperlakukan bak princess nggak sih?