Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Sibuk Mandiin Anak, Penampilan Flawless Nikita Willy Curi Atensi: Cakep Banget!

Nikita Willy kembali membagikan video ketika mengurus sang anak, Issa Xander Djokosoetono. Artis cantik ini memang cukup sering mengungkap rutinitas kesehariannya sebagai ibu muda.

Video yang kali ini dibagikan oleh Nikita Willy diambil ketika dirinya memandikan Issa di sore hari. Ia terlihat begitu telaten memandikan sang anak sebelum tidur malam.

"Our bedtime routine starts at 6pm (rutinitas waktu tidur kami dimulai pukul 6 sore)," tulisnya dikutip Rabu (1/2/2023).

Dalam video, tampak Nikita Willy yang begitu telaten memandikan Baby Issa seorang diri. Niki bahkan sanggup menangani sang anak yang banyak tingkah dengan sabar dan senyuman.

Banyak yang memuji cara Nikita Willy mengasuh anaknya. Tidak sedikit yang salah fokus pada penampilannya saat memandikan Baby Issa.

Bukan pakai daster seperti ibu-ibu pada umumnya, bintang film Terlalu Tampan itu mengenakan hotpants dan tanktop ala ABG kekinian. Rambut panjangnya juga digerai.

"Nikita Willy mandiin anak aja cakep banget ya. Lah gue pakai daster rambut dicepol mana kusut banget," komentar netizen. "Bisa-bisanya Nikita Willy mandiin anak tapi rambutnya nggak diikat," tambah yang lain. "Santai banget Niki mandiin Issa dengan rambut tergerai. Kalau aku sih rempong bestie," sahut netizen.

Sementara itu, Nikita Willy diketahui tidak punya baby sitter untuk membantunya mengurus sang anak. Ia biasanya berbagi tugas dengan sang suami untuk mengurus buah hati mereka.