Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Sudah 57 Tahun, 8 Potret Shahrukh Khan dengan Perut Roti Sobek - Masih So Damn Hot!

Shahrukh Khan kini sudah berusia 57 tahun, sudah tak bisa dibilang muda. Tetapi soal tubuh kekar, aktor legendaris India ini tak kalah dengan anak muda.

Meski usianya sudah nyaris kepala 6, namun SRK masih memiliki perut 8 pack bak roti sobek. Ia menunjukkan perut roti sobeknya di klip lagu yang menjadi OST film PATHAAN, karya terbarunya yang bakal rilis 25 Januari 2023 mendatang.


Setelah 4 tahun vakum tak merilis film, kini Shahrukh Khan siap kembali ke layar lebar. Karya terbarunya, PATHAAN bakal tayang pada 25 Januari 2023 mendatang.


Di film ini Shahrukh Khan memerankan karakter yang banyak melakukan adegan aksi. Ia pun memamerkan otot perutnya yang kekar bak roti sobek dengan 8 pack.


Meski usianya sudah menginjak angka 57 tahun, namun tubuh Shahrukh Khan masih sangat kekar. Ia panen pujian, karena masih tampak sangat hot di usia yang tak lagi muda.


Dengan tubuh kekar dan rambut gondrongnya, ada juga yang menyebut Shahrukh Khan mirip Jason Momoa. Ia dianggap pantas menjadi Aquaman seperti Jason.


Penampilan SRK menjadi daya tarik utama dari klip OST film PATHAAN yang baru dirilis. Netizen India menilai lagunya jelek dan tidak enak didengar, penampilan Deepika di klip lagu itupun menuai kritikan.


Namun ketika mereka melihat SRK dengan perut 8packnya, netizen India memaafkan lagu yang tidak enak didengar. Penampilan SRK membuat mereka terkesima


SRK membuktikan bahwa usia tidak menjadi penghalang baginya untuk tetap tampil hot. Ia berlatih sangat keras untuk mendapatkan otot kuat bak pria muda.


Kamu, suka dengan penampilan SRK kali ini, KLovers?