Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Sunan Kalijaga Cuman Bisa Diam Diskakmat Venna Melinda, Hotman Paris Auto Ngakak: Haha Perutku Sakit!

Polemik kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT)  yang dialami Venna Melinda masih terus bergulir. Baru-baru ini Venna Melinda bahkan bertemu dengan kuasa hukum Ferry Irawan, Sunan Kalijaga.

Pada momen pertemuan itu, Venna Melinda membalas pernyataan pihak Ferry yang memberikan ultimatum, pada dirinya lantaran dianggap tak mau mengembalikan barang Ferry. Perkataan Venna Melinda sukses membuat Sunan Kalijaga terdiam.

Hal itu membuat Hotman Paris melalui unggahan di Instagram pribadinya mengupload penggalan video dari Venna Melinda yang bertemu dengan Sunan Kalijaga.

Dalam video, terlihat Venna yang berusaha mengkonfirmasi tentang ultimatum yang diberikan pihak Ferry Irawan lantaran dianggap tak kunjung mengembalikan barang milik Ferry.

"Ferry tidak minta cincin tapi akan saya kembalikan, karena saya tau itu cincin belum lunas. Makanya saya tau itu yang bernilai," kata Venna Melinda.

Sementara itu, Sunan Kalijaga hanya mendengarkan ketika Venna Melinda berbicara. Di sisi lain, Hotman Paris malah merasa terhibur akan penggalan video itu.

“Ha ha cukup emak emak yg aku latih 15 menit mampu debat dan hore terdepan! Makanya jangan konpres mulu!! Ketawa lihatnya!! Beramai ramai turun lawan emak emak!! Apalagi kalau hotman yg turun!! Cincin belum lunas.... ha ha ! Perutku sakittt,” tulis Hotman Paris dikutip pada  Sabtu, (25/02/2023).

Di sisi lain, Venna Melinda mengaku bahwa ia sudah membawa barang-barang milik Ferry Irawan dalam satu mobil dan akan mengembalikannya kepada Sunan Kalijaga. Akan tetapi, ibu tiga anak itu meminta surat kuasa kepada pengacara suaminya tersebut.

“Mohon untuk memberikan kepada saya dan juga pihak kuasa hukum saya bahwa sudah diberikan surat kuasa untuk menerima barang-barang Ferry dari saya, karena katanya ada barang Ferry yang punya nilai yang harus dikembalikan. Saya ingin melihat surat kuasa khusus itu,” ucap Venna Melinda.

“Saya sudah siapkan barangnya. Saya akan mengembalikan semua barangnya. Biar tidak ada fitnah atau ada prasangka saya tidak mau mengembalikan. Ada satu mobil saya bawa,” pungkas Venna Melinda.