Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tas Syahrini Dibandingkan Dengan Koleksi Tas Jamie Chua:KW?

Sosok Syahrini dikenal sebagai selebriti yang gemar mengoleksi barang branded dengan harga yang tak kaleng-kaleng. Bahkan usai menikah dengan, Reino Barack, Syahrini masih mengundang decak kagum fans karena gayanya yang mahal serta berkelas.

Sayangnya, aksi Syahrini ini masih sering mendapatkan komentar julid dari netizen. Seperti yang terjadi baru-baru ini, melalui salah satu akun gosip @/lambe_danu yang membandingkan soal koleksi tas Syahrini dengan sosialita Jamie Chua.

Dalam postingan, sebuah akun yang bisa mereview tas sempat membahas soal koleksi Syahrini dan Jamie. Akun itu mengungkap kalau Syahrini dan Jamie sama-sama kolektor sejati. Namun, haters malah curiga soal dugaan Syahrini memakai barang KW.

"Yang gambar jeruk maksudnya kw. Punya Jamie baru real ada pake angka 100. Ya iyalah, ahli mah liat gambar aja udah tau mana real mana jeruk wkwkwk," ujar netizen.

"Iya asli tapi boleh pinjem/sewa kalo sering muncul berarti wkwkwk," seru netizen.

"Kw.. Perhatikan seksama say, yang Jamie ada logo 100 yang budhe logo jeruk," kata yang lainnya.

Sebagai informasi, Syahrini dulunya pernah buka suara soal prinsip terkait barang KW. Diwakili orang dekatnya, Rendhy, Syahrini mengaku tak mau memakai barang KW.

"Syahrini nggak mau pakai tas palsu atau KW. Itu kan ilegal, menyuburkan budaya barang-barang palsu. Sekalipun harganya sangat mahal, dia akan beli yang asli,” ujar Rendhy.