Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ternyata Sosok yang So Sweet, Ini 7 Potret Emil Dardak Buatkan Kue Ultah untuk Arumi Bachsin - Jadi Kado Termanis

Minggu (19/2) lalu, jadi salah satu hari yang membahagiakan bagi Arumi Bachsin. Pasalnya di hari tersebut, selebriti yang kini menjadi istri Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak tersebut merayakan ulang tahunnya yang ke-29 tahun.

Momen pertambahan usia Arumi Bachsin juga kian spesial, sebab dirayakan secara romantis bareng sang suami. Tak tanggung-tanggung, untuk membahagiakan sang istri di hari ulang tahunnya, Emil membuatkan kue ulang tahun spesial.

Penasaran, seperti apa potret Emil Dardak saat buatkan kue ulang tahun untuk Arumi Bachsin? Langsung saja KLovers, intip beberapa potretnya berikut ini.

Ingin Berikan Hal yang Berbeda


Momen Emil Dardak buatkan kue ulang tahun spesial untuk Arumi Bachsin diabadikan lewat sebuah postingan video di instagram. Di video itu, Emil mengungkapkan ingin memberikan hal berbeda di ulang tahun Arumi kali ini. Karenanya bukan kado barang mewah, Emil justru memilih membuatkan kue ulang tahun buat sang istri untuk pertama kalinya. 

Terbukti Romantis


Sebagai seorang pejabat, Emil Dardak selama ini mungkin lebih lekat pada citra yang serius. Namun nyatanya, di balik sosoknya yang serius dan fokus pada pekerjaan, Emil merupakan sosok suami yang romantis. Keinginan Emil buatkan sang istri kue ulang tahun jadi salah satu bukti keromantisannya. 

Sangat Fokus dan Teliti


Emil Dardak yang baru pertama kali membuat kue ulang tahun tampak sangat fokus. Emil begitu teliti saat menuangkan bahan, membuat adonan, hingga menghias kue ulang tahun buatannya. Emil tampak benar-benar ingin memberikan kue ulang tahun yang terbaik untuk sang istri tercinta.

Dibikin Sambil Tersenyum


Meski terlihat sangat fokus, dalam waktu bersamaan Emil Dardak juga terlihat selalu tersenyum ketika membuat kue ulang tahun untuk Arumi. Dari senyumnya, Emil seolah ingin menunjukkan perasaannya yang bahagia sekaligus bangga.

Beri Ucapan Menyentuh


Tak saja memperlihatkan proses membuat kue, di video itu, Emil Dardak juga memberikan ucapan pesan menyentuh untuk Arumi Bachsin.

"Selamat bertambah usia istriku tersayang. Bahagia selalu, semoga kita terus bersama sampai tua ya sayang. I love you," ungkap Emil.

Jadi Kejutan Romantis


Tak hanya membuatkan kue tart, di momen ulang tahun Arumi Bachsin, Emil Dardak juga memberikan kejutan romantis. Dalam postingan video singkat Arumi yang lain, tampak Emil yang dikira tengah berada di Jakarta tiba-tiba datang menemui Arumi. Emil yang datang membawa bunga, langsung menyentuh pipi Arumi dengan romantis.

Bikin Arumi Bahagia


Kedatangan Emil Dardak malam itu membuat Arumi Bachsin tampak sangat bahagia. Sesaat setelah Emil tiba, Arumi langsung menyandarkan kepalanya di bahu sang suami. Kebahagiaan Arumi semakin lengkap lantaran adanya kedua anak di malam itu.

Itulah di antaranya beberapa potret Emil Dardak yang buatkan kue ulang tahun dan beri kejutan romantis untuk Arumi Bachsin. Gimana KLovers, Emil Dardak romantis banget kan? Selamat ulang tahun, Arumi!