Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Terungkap Penampakan Kamar Amora Lemos yang Super Mewah: Lebih Gede dari Rumah

Nama putri Krisdayanti dan Raul Lemos, Amora Lemos memang menjadi pusat perhatian baru-baru ini. Lantaran ia disebut mewarisi bakat menyanyi dari sang Ibu, Krisdayanti.

Kini, namanya pun kembali disorot usai beredar sebuah video yang memperlihatkan seperti apa penampakan kamar yang ia tinggali selama ini.

Dilansir dari unggahan akun Instagram @lambegosiip pada Kamis (16/2/2023), penampakan kamar Amora Lemos berhasil membuat publik takjub.

"Bagus banget kamarnya Amora Lemos," tertulis dalam keterangan video yang viral di media sosial.

Walau hanya sekilas, terlihat kamar yang ditempati oleh Amora Lemos benar-benar luas. Tak hanya itu, kemewahan pun bisa disaksikan melalui video tersebut.

Bernuansa putih, kamar Amora Lemos ini dipadukan dengan perabotan serba merah muda. Ditambah dengan beberapa barang tambahan yang ditata dengan rapi.

Sebut saja ada ranjang berwarna merah muda, lengkap dengan bantal dan gulingnya. Tepat di depan ranjang untuk istirahat, ada sebuah meja kecil yang senada.

Kemudian sofa-sofa bunda diletakkan dengan estetik, di dekat jendela dengan gorden jendela bernuansa netral. Sementara lampu-lampu yang digunakan lebih bernuansa keemsan.

Penampakan kamar mewah milik Amora Lemos ini pun mendapatkan banyak komentar dari netizen. Tak sedikit yang takjub dan membandingkan dengan kamar sendiri.

"Satu kamar dia, seluas rumah subsidiku," komentar seorang netizen.

"Kamarnya lebih luas dari rumah gue," tambah yang lain.

"Lebih gede dari rumah subsidi," setuju netizen lainnya.