Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tetap Cantik dan Swag Saat Hamil, Potret Sivia Azizah Pamer Baby Bump yang Mulai Besar

Sivia Azizah belum lama ini mengumumkan kehamilannya di Instagram. Memamerkan baby bump yang sudah besar, bumil cantik satu ini tetap tampil swag dan stylish seperti biasanya. Penasaran dong seperti apa foto-foto terbarunya? Yuk intip!


Inilah postingan Instagram Sivia Azizah saat mengumumkan kehamilannya di Instagram pada bulan Januari kemarin. Memamerkan baby bump yang sudah besar, bumil satu ini tetap terlihat cantik dan swag banget.


Bersamaan dengan diunggahnya foto ini, ia menuliskan, "Alhamdulillah, aku merasa bersyukur bisa memiliki manusia kecil ini tumbuh dalam diriku, masyaAllah. Menuju ke tantangan berikutnya, doakan kami ya. Bismillah."


Memastikan look-nya tetap stylish dan swag abis, beginilah gaya Sivia Azizah saat berada di studio rekaman sambil memegang baby bump-nya.


Sambil menunjukkan perutnya yang makin besar seiring bertambahnya usia kehamilan, Sivia berhasil bikin netizen gemas dengan pose cute-nya yang satu ini.


Selfie di dalam mobil, Sivia pun memamerkan baby bump sekaligus t-shirt musisi favoritnya, Bjork. Keren banget!


Meski sedang hamil besar, eks member Blink ini tetap aktif dan disibukkan dengan jadwal manggung. Kostum panggungnya yang satu ini pun berhasil mencuri perhatian para fans.


Perpaduan detail pita dan ruffle  membuat look-nya semakin estetik, ditambah mampu menyamarkan penampakan baby bump-nya.


Kalau sudah begitu menurut kamu bagaimana penampilan Sivia Azizah di masa kehamilan pertamanya ini? ;)