Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tetap cantik meski tanpa lighting dan efek, hasil makeup ala barbie wanita ini banjir pujian

Dunia makeup saat ini bisa dikuasai oleh siapa saja, nggak perempuan atau laki-laki, tua atau muda, semuanya bisa makeup asal mau belajar dan latihan. Produk kosmetik yang murah tapi berkualitas juga banyak, lho. Belum lagi video tutorial yang bermanfaat soal makeup dan kosmetik yang segudang, sangat membantu pemula yang ingin belajar.

Bicara soal makeup, setiap orang punya preferensi masing-masing tentang look seperti apa yang mereka suka. Ada yang senang dengan makeup bold atau tebal, pun ada yang lebih condong ke makeup natural dan glowing. Nah, kali ini brilio.net akan mengajak kamu melihat hasil makeup dari wanita muda yang satu ini.

Dilansir dari akun TikTok @susymakeupart, wanita berwajah polos ini memperlihatkan transisi makeup ala barbie dari awal sampai akhir. Semula dia memperlihatkan wajah bare face-nya tanpa makeup sama sekali.


Dengan ekspresi datar, wanita itu mulai memperlihatkan transisinya, dimulai dari mengaplikasikan complexion seperti foundation, concealer, dan kontur. Setelah itu wanita ini mulai membingkai bagian alis supaya simetris.

Setelah itu baru dilanjutkan menggunakan eye shadow di kedua mata. Eyeliner diaplikasikan dengan model wings di ujung mata. Jika semua sudah siap, barulah menggunakan lipstik dengan cara di-ombre atau memadukan dua warna lipstik yang gelap dan terang untuk bibir.


Video transisi makeup ini dibalut dengan konsep hiburan supaya lebih cair. Sambil memasang wajah datar, perlahan sudah mulai terlihat perbedaan wajah wanita tersebut dari yang polos jadi berdimensi.


Seperti inilah hasil akhir dari makeup ala barbie. Jika dilihat sekilas, hasil riasannya sudah sangat bagus, clear, tapi nggak lebay. Semua kosmetik dipakai secukupnya sehingga kesan natural tetap didapatkan.


Hasil makeup yang sederhana namun tetap glowing ini juga diakui oleh warganet. Nggak sedikit yang memuji cantik dan suka dengan riasan wanita tersebut. Video ini hingga Selasa (7/2) sudah ditonton 2,7 juta kali dan menuai hampir 1900 komentar. Pujian dan masukan dari warganet itu ditinggal di kolom komentar, seperti berikut ini.

"the real make up yang sempurna tanpa efek kamera lagi udah cantik," puji QueenDia.

"SUMPAHHH BAGUSS TINGGAL DI SUPPORT LIGHTING," ujar Via.

"pengen bisa make up kayak gitu, aku mau belajar susah bgt woi, keren bgt kakanyaaa," kata sky.

"transisi nya emang kurang, tpi make up nya bagus bgttt kerenn," komentar sinta.

"ASLI INI BAGUS BANGETTTTTTTTTTT," ujar @uvwxy0987.

@susymakeupart Buka tutup buka tutup😅😅😅 #makeuptutorial #makeupartist #barbielookmakeup ♬ suara asli - memmonekad86