Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Transformasi cowok recreate makeup jadi seperti Barbie, skill makeup-nya bikin cewek insecure

Di era yang serba modern ini setiap orang bisa berekspresi dengan memposting dirinya di media sosial, termasuk dalam menunjukkan skill dalam bermakeup. Tidak hanya wanita yang memiliki kemampuan dalam bermakeup, saat ini pun banyak cowok-cowok yang memiliki kemampuan makeup yang luar biasa. Bisa dibilang skill makeup dari cowok ini tidak kalah dengan hasil makeup seorang wanita.

Sebagai buktinya adalah video yang diunggah oleh kun TikTok @azkhategar391. Pria bernama Tegar, yang tak lain adalah pemilik akun itu menunjukkan transformasi usai recreate makeup yang sukses membuat netizen terkagum. Tegar menunjukkan transisi makeup menjadi wanita cantik bak barbie.

Jika kamu melihatnya langsung, mungkin kamu tidak akan percaya bahwa laki-laki pemilik akun TikTok @azkhategar391 adalah orang yang sama dari sebelum bermakeup dan setelah di makeup. Tampak dalam video yang berdurasi 12 detik itu berhasil menunjukkan transformasi makeup yang menakjubkan.

Dari yang awalnya tampil bare face atau tanpa makeup sama sekali berubah secara drastis menjadi perempuan dengan rambut panjang, mata besar dan belo. Selain itu, pemilik akun Tiktok tersebut menggunakan rambut palsu berwarna pirang namun tampak seperti rambut asli dengan dihiasi mahkota kecil bulat berwarna putih.


Wajahnya tirus dan simetris, hidung mancung serta bibir yang tebal dan merekah layaknya boneka Barbie. Parasnya pun semakin memukau dengan balutan blus on pink di kedua pipinya yang menunjukkan rona pipi yang senada dengan lipstik yang nude namun tidak terkesan menor.

Polesan di batang hidung membuat hidungnya makin terlihat mancung, menunjang penampilannya. Tampilannya begitu cantik, terlebih ia menggunakan anting dan kalung puting yang menunjang penampilannya seperti boneka barbie. Bahkan netizen beranggapan bahwa ia benar-benar seperti perempuan tulen.


Video transformasi cowok itu pun menuaio atensi, disukai oleh 541 ribu, menuai 4.194 komentar dan 7.062 kali dibagikan hingga Kamis (16/2). Banyak yang memuji kemampuan makeup-nya yang terbuktikan dengan hasil yang memukau bak barbie.

"ajarin make up donkk, " tulis akun @jennogf.

"sumpah iri sya cewe tpi ga bisa dandan, " sebut akun China Banjar

"Aku sebagai perempuan asli pun tidak secantik itu, kau ambil lah semua kecantikan tu," ucap akun TikTok @fitriAit.

"saya yg cewek ajh gx bsa kyk gtu dandannya, " tulis akun gemoy gemoy.

"ya Allah sy cewek tulen aja ga bisa dandan kyk dia, " kata akun Henny Susilowati

@azkhategar391 Holla✨…follow instagram aku@azkhategar #makeupbarbie #gayadirumah #samasamadaritiktok #Beauty101 #barbiecianjur ♬ 1, 2, 3 (feat. Jason Derulo & De La Ghetto) [Sped Up Version] - Sofia Reyes