Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Transformasi gadis polos dirias MUA jadi pengantin, parasnya plek ketiplek Nikita Willy

Setiap wanita yang hendak melaksanakan pernikahan tentu mengharapkan acara yang sempurna. Mulai dari konsep acara hingga urusan makeup. Bukan tanpa alasan, di hari pernikahan yang diharapkan terjadi sekali seumur hidup tersebut, para pengantin ingin tampil beda dari biasanya.

Nah, untuk itulah, mereka rela merogoh kocek lebih untuk menyewa MUA sesuai referensi mereka. Skill MUA yang mumpuni diharapkan bisa mengubah penampilan para pengantin jadi manglingi. Seperti yang ditunjukkan oleh pemilik akun Tiktok @laniandini.

Lewat video yang diunggahnya, Ia menunjukkan keajaiban makeupnya yang dapat mengubah wajah kliennya menjadi begitu sempurna. Menariknya, setelah dimakeup pengantin ini justru mirip dengan sosok artis.

Pada awalnya sang MUA memperlihatkan paras wanita tersebut sebelum dirias. Sang klien yang memiliki kulit sawo matang tampak begitu imut dan polos tanpa sentuhan makeup.


Unggahan TikTok yang berdurasi 59 detik itu, kemudian menunjukkan transformasi drastis wajah sang klien yang manglingi pol. Pada detik kelima, video tersebut langsung menunjukkan perubahan drastis wanita yang sudah full makeup, mengenakan kebaya pengantin putih.

Kelihaiannya dalam merias, membuat wajah wanita itu tampak begitu cantik. Sang MUA memilih makeup natural dengan warna yang tak terlalu mencolok untuk riasan wajah sang wanita. Sehingga, memperlihatkan hasil yang tetap natural dan flawless.

Pada bagian matanya, dibuat cetar supaya tetap on point. Tampak, sang MUA memilih softlens warna abu-abu dan mempertebal alis. Sementara pipinya tampak lebih tirus dengan hidung yang mancung berkat teknik contouring sang MUA. Sedangkan untuk memperindah bibirnya, MUA mengaplikasikan lipstik warna nude yang senada dengan warna eyeshadow.


Hasil akhir riasan wanita ini benar-benar bikin pangling. Apalagi dengan mahkota dan berbagai aksesori yang ia kenakan membuatnya semakin cantik sempurna. Namun, yang bikin salah fokus adalah wajah sang klien usai dimakeup justru terlihat mirip dengan artis Nikita Willy. Kalau menurutmu gimana nih?