Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ulang Tahun Pertama, Ameena Dapat Kejutan Kado dari Krisdayanti!

Putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta telah genap berusia satu tahun. Sang nenek, Krisdayanti memberikan kado spesial kepada cucu pertamanya.

Hal ini terkuak melalui unggahan di Instagram storiesnya. Diva Indonesia Krisdayanti ikut memeriahkan ulang tahun pertama cucunya Ameena Hana Nur Atta yang jatuh pada Rabu, 22 Februari 2023.

Dalam acara tersebut, Diva Indonesia ini memamerkan kado spesial yang akan diberikan khusus untuk Ameena.

Krisdayanti menyiapkan lima ekor anak kelinci untuk sang cucu. Dalam video yang dibagikan tampak lima kelinci berwarna putih, hitam dan abu-abu itu ada di dalam kardus.

"Surprise," tulis Krisdayanti pada keterangan unggahannya.

Krisdayanti pun seperti tidak sabar memberikan hadiah kelinci lucu tersebut untuk Ameena. Wanita yang akrab disapa KD itu juga ingin memberikan nama untuk lima kelinci itu bersama sang cucu.

"Halo Ameena ini baru lahir nih kado buat Ameena, lima (kelinci) nih. Tuh namanya siapa ya?," ucap Krisdayanti pada unggahan videonya.

Kendati demikian, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar membuat perayaan ulang tahun anaknya. Acara tersebut dihadiri oleh keluarga besar Aurel Hermansyah.

Kemeriahan ditambah dengan seragam yang dikenakan seluruh anggota keluarga. Kaos warna pink, bergambarkan wajah Ameena merupakan pakaian yang dikenakan.