Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Verrell Bramasta Ngaku Tak Perjaka, Natasha Wilona Emosi: Sempet Banget Ngomongin Aku?

Pengakuan mengejutkan muncul dari Verrell Bramasta saat ngobrol bersama Boy William beberapa waktu lalu. Anak dari artis Venna Melinda itu terang-terangan mengaku sudah tidak perjaka.

Pengakuannya ini sontak segera viral di media sosial. Sialnya lagi, nama Natasha Wilona segera terseret-seret dalam pengakuan Verrell ini. Bukan tanpa alasan, Natasha merupakan mantan pacar dari Verrell. Keduanya menjalin hubungan cukup lama.

"Lu masih perjaka nggak?" tanya Boy ke Verrell Bramasta dalam YouTube BW, Minggu, 12 Februari 2023.

Mendengar pertanyaan tersebut, Verrell Bramasta dengan sedikit terkejut. Ia lantas menjawab dengan pengakuan cukup mengejutkan.

"No," jawabnya singkat.

Dalam percakapannya, Boy dan Verrell berulangkali membahas sosok Natasha Wilona. Dalam acara itu, Verrell bahkan membuat pengakuan terang-terangan kalau sampai sekarang masih mencintainya.

Namanya diseret-seret dalam dialog itu, Natasha nampak geram. Ia segera melempar berbagai pertanyaan kepada Verrell. "Sempet-sempetnya bikin konten sama Boy, ngomonginnya aku," ujar perempuan kelahiran 15 Desember 1998 dalam YouTube Natasha Wilona.

"Masalahnya, kenapa kamu dikasih pertanyaan-pertanyaan, kenapa kamu jawab sih yang kayak gitu?" imbuhnya dengan nada tinggi.

Gara-gara jawaban Verrell yang mengaku sudah tidak perjaka, nama Natasha Wilona kini viral. Warganet segera mengulik kehidupan pribadi dan kisah asmaranya beberapa waktu silam.

Perempuan berjuluk Queen of Sinetron tersebut pun kembali viral di jagat maya. Ia sudah beberapa kali menjalin asmara dengan beberapa aktor ganteng. Misalnya dengan Stefan William pada Januari 2014 setelah keduanya akting bareng pada sinetron Fortune Cookies.

Sementara itu, hubungan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona kini sudah kandas, diduga karena perbedaan agama. Namun, Verrell mengaku masih mencintai Wilona dan siap menikahi jika Wilona seagama dengan dirinya.

Kini, meski sudah tidak menjalin hubungan asmara, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona tetap berhubungan dengan baik.