Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Video Tutorial Membedakan Ayam dan Kucing Ini Bikin Ngakak

Seorang pria membagikan video tutorial cara membedakan ayam dan kucing. Video tutuorial ini lucu dan bisa sebabkan tawa terpingkal-pingkal.

Di tayangan video, terekam seorang pria yang memegang sekor kucing dan ayam jago. Sebagaimana tayangan video yang diunggah oleh akun @catgemoi, cara membedakan dua hewan yang kerap dipelihara manusia ini dimulai dari bagian kaki.


Kaki seekor ayam, dijelaskan oleh pria tersebut berjumlah dua. Sedangkan kaki kucing lebih banyak. Kucing merupakan hewan berkai empat.

Pembeda kedua dapat dilihat di telinga. Untuk kucing, spesifikasi telinganya menonjol. Sedang kucing tak memiliki telinga.

Pembeda paling terakhir terletak di ekor. Untuk ekor ayam, hanya terdiri dari bulu-bulu. Sedang ekor kucing bisa bergerak sendiri dan terkait dengan hormon emosional kata perekam video.


Video tutorial cara bedakan ayam dan kucing ini viral dan telah ditonton sebanyak 84 ribu kali tayangan. Video ini mendapat berbagai komentar dari warganet.

"Dulu saya melihara ayam kok ngga bertelur, ternyata saya keliru malah melihara kucing. Terimakasih informasinya," gurau @ridwan_alansyah.

"Ini adalah fakta yg selama ini disembunyikan elit global. Terima kasih uda share. Hati2 kamu jd inceran," kata @ayahsantuy.

"Terimakasih banyak bang karna video ini alhamdulilah insyaallah nilai IPA saya jadi naik drastis," ujar @raden_roro_hamidah_hasna.