Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Viral Usai Peluk Farel Prayoga di Belakang Panggung, Ini Potret Vita Alvia Pedangdut Seksi Jebolan D'Academy 2 yang Cantik dan Menawan

Vita Alvia merupakan pedangdut jebolan ajang D'Academy 2. Wanita berasal dari Banyuwangi, Jawa Timur kini semakin dikenal dan viral setelah memeluk penyanyi cilik Farel Prayoga di belakang panggung. Namun, pesona kecantikan yang terlihat menawan juga mencuri perhatian lho. Seperti apa potretnya? Intip di sini yuk foto-fotonya.


Inilah potret Vita Alvia yang memiliki nama lengkap Riris Vita Alvia yang merupakan penyanyi dangdut jebolan ajang D'Academy 2.


Inilah potret Vita Alvia yang memiliki nama lengkap Riris Vita Alvia yang merupakan penyanyi dangdut jebolan ajang D'Academy 2.


Selain itu, Vita Alvia juga mempopulerkan lagu asal Thailand yang berjudul Wik Wik Wik. Sehingga ia pun kerap mencuri perhatian.


Beberapa waktu lalu, Vita juga mendapatkan gosip miring hingga viral usai videonya bersama Farel Prayoga tersebar di media sosial.


Tampak, Vita memeluk penyanyi cilik itu di belakang panggung. Namun, pedangdut cantik ini hanya menganggap Farel seperti adik sendiri, melansir dari dream.co.id.


Tak hanya itu, Vita kini semakin terkenal dengan para penikmati musik dangdut. Bahkan pesona kecantikannya pun juga selalu mencuri perhatian.


Ia juga merupakan biduan yang kerap memanjakan para penontonnya dengan suara merdu dan juga penampilan seksi saat berada di atas panggung.


Bahkan lewat media sosial instagramnya, Vita sering kali membagikan foto-foto yang tampil cantik dan memesona hingga banyak mendapat pujian dari netizen.