Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Wanita dengan tubuh berisi dirias MUA jadi manten Sunda ini hasilnya manglingi, jadi susah dikenali

Bagi seorang perempuan penampilan menjadi hal yang utama. Untuk membuat penampilannya lebih cantik, banyak perempuan yang menghias wajahnya dengan makeup. Jika yang merias adalah orang yang tepat, maka penampilan wajah akan tampak berbeda dan membuat banyak orang pangling.

Biasanya para perempuan yang wajahnya sengaja dibikin berbeda atau manglingi adalah calon pengantin. Untuk membuat wajah terlihat manglingi di hari spesial, menggunakan jasa MUA (Makeup Artist) bisa jadi pilihan. Seperti yang satu ini, transformasi wanita dengan tubuh yang berisi dirias ala pengantin Sunda berhasil membuat orang melongo saat melihat hasilnya. 

Melansir dari akun TikTok @alta_wedding2, awalnya MUA tersebut memperlihatkan potret kliennya tanpa menggunakan riasan wajah dan rambut digerai. Setelah itu, sang MUA langsung beraksi dengan skill makeupnya.


Sang MUA tampak mengolesi es sebelum proses makeup dimulai. Penggunaan es batu sebelum makeup ini bisa membantu pori-pori di kulit lebih kecil, sehingga produk riasan yang digunakan lebih menempel dan tahan lama. Hasilnya, riasan akan menjadi tampak lebih flawless.


Alis yang sebelumnya terlihat tipis dan samar, kini menjadi lebih tebal dan lebih tegas. Setelah itu, sang MUA mulai mengaplikasikan foundation untuk meratakan warna kulit.

Wajah kliennya pun terlihat lebih cerah setelah memakai foundation. Selanjutnya, diaplikasikan blush, eyeshadow, bulu mata palsu, lensa kontak, lipstik, kontur, serta highlighter. 


Wajah yang tadinya terlihat polos, dipoles dengan makeup bernuansa flawless yang menonjolkan bagian mata. Softlens abu-abu membuat matanya terlihat lebih cantik, sedangkan bibir yang menggunakan warna nude agar terkesan manis. Hasil makeupnya ini lalu dipadukan dengan siger berwarna silver, dan juga baju pengantin Sunda warna senada.


Sontak video yang diunggah sang MUA ramai dikomentari warganet. Banyak yang memuji skill makeup sang MUA yang mampu membuat pangling calon pengantin wanita tersebut. Tak sedikit yang justru mengira video transformasi tersebut dua orang yang berbeda karena saking sulit dikenali. 

"pangkling ..... beda sama aslie pas habis di rias," kata @nawangwulan453

"Masa allah pangling banget..god jop..kaka make up nya..," tulis @Nenklita99

"MasaALLoh MuaNy Pinter Bangt," komentar @lenny_capricorn

"jadi pangling banget cantik banget beda banget," sahut @almairazulhiyani

"tak kira yg di make up ibunya nganten....bagus banget hasilnya kak," timpal @iis.yuli

@alta_wedding2 Make up pengantin gendut…..#fyp #alta_wedding2 #fypシ #GenerasiHappyTikTokChallenge #UNIQLOHolidayShoppingFestival #GenshinImpact33 #UltraSquadChallenge #PercayaSemuaBisaDiAtur #NonStopAntiNgedrop #fypdongggggggg #CantikGakAdaBatasan #muapurwokerto #muapurbalingga #muategal #muapemalang #muacilacap #makeup #mua #riaspengantin #indonesiamua #riaspengantinpurbalingga #riaspengantinpurwokerto #riaspengantincilacap #riaspengantinpemalang ♬ Mangku Pure - Rindy BOH