Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

10 Drama Lee Do Hyun dari Awal Debut - yang Paling Terbaru Tahun 2023

Lee Do Hyun menjadi salah satu aktor muda yang namanya saat ini sedang naik daun. Ada banyak drama yang sudah ia mainkan sejak dirinya debut sebagai aktor tahun 2017 silam. Baik drama Lee Do Hyun sebagai pemeran pendamping hingga pemeran utama.

Nah, bagi KLovers yang suka banget dengan oppa satu ini, maka berikut ini potret Lee Do Hyun dalam beberapa drama yang ia mainkan sejak debut tahun 2017 silam. Dari siswa SMA yang cute, hingga pria dewasa yang kece.

Untuk itu, berikut daftar drama Lee Do Hyun yang ia mainkan. Baik sebagai pemeran pendukung hingga pemeran utama. Yuk, langsung saja dicek KLovers.

PRISON PLAYBOOK (2017)


Drama Lee Do Hyun yang pertama ada drama berjudul PRISON PLAYBOOK. Drama yang tayang pada tahun 2017 merupakan drama debut bagi Lee Dong Hyun. Dalam drama PRISON PLAYBOOK ini, ia berperan sebagai Lee Joon Ho, pemain baseball muda yang menarik perhatian.
 
STILL 17 (2018)


Kemudian, drama Lee Do Hyun yang berikutnya ada STILL 17 yang tayang pada tahun 2018. Dalam drama ini, Lee Do Hyun berperan sebagai siswa SMA. Ia masuk dalam beberapa scene dalam drama romansa kali ini.

CLEAN WITH PASSION FOR NOW (2018)


Drama CLEAN WITH PASSION FOR NOW juga menjadi salah satu drama Lee Do Hyun yang juga menarik perhatian. Dalam drama ini ia berperan sebagai Gil Oh Dol. Dalam drama ini tampilan Lee Do Hyun dengan gaya rambut ikal.

HOTEL DEL LUNA (2019)


Mungkin drama HOTEL DEL LUNA menjadi drama yang membuat namanya naik dan dikenal banyak penggemar drakor. Dalam drama ini Lee Do Hyun berperan menjadi sosok pria yang bereinkarnasi sebagai kunang-kunang. Tidak heran bila sosok Lee Do Hyun dikenal oleh penggemar Indonesia sebagai mas kunang-kunang.

18 AGAIN (2020)


Drama 18 AGAIN menjadi drama Lee Do Hyun yang ia perankan sebagai pemeran utama. Dalam drama ini Lee Do Hyun berperan sebagai Hong Dae Young yang berpenampilan muda. Dan drama ini cukup menyita banyak perhatian, hingga menjadi drama Lee Do Hyun perdana sebagai pemeran utama yang sukses.

SWEET HOME (2020)


Masih pada tahun yang sama, kali ini Lee Do Hyun berperan dalam drama thriller dan horor. Drama SWEET HOME sendiri merupakan drama yang diadaptasi dari Webtoon populer berjudul sama. Dalam drama ini Lee Do Hyun memang tidak menjadi pemeran utama, namun sosoknya tetap menyita perhatian. Dalam drama ini Lee Do Hyun mengenakan kacamata, yang membuatnya bak kutu buku.

YOUTH OF MAY (2021)


Drama Lee Do Hyun yang berikutnya ada drama berjudul YOUTH OF MAY. Drama yang tayang pada tahun 2021 ini menjadi drama Lee Do Hyun kedua sebagai pemeran utama. Drama ini mengambil kisah romansa yang tentunya akan membuat kalian baper abis. Drama yang mengambil latar belakang tahun 1980 ini membuat penampilan Lee Do Hyun lebih banyak mengenakan kemeja.

MELANCHOLIA (2021)


Drama MELANCHOLIA tahun 2021 juga menjadi drama Lee Do Hyun yang lainnya. Dalam drama ini Lee Do Hyun berperan sebagai jenius matematika. Tampilan oppa Do Hyun dalam drama MELANCHOLIA ini akan menunjukkan gaya pakaian yang lebih elegant dan manly.

THE GLORY (2023)


Drama THE GLORY juga menjadi drama Lee Do Hyun yang berikutnya. Dalam drama ini Lee Do Hyun dipercaya untuk beradu akting dengan aktris papan atas Song Hye Kyo. Dalam drama THE GLORY yang tayang tahun 2023 ini, Lee Do Hyun berperan sebagai Joo Yeo Jeong pria yang membantu Moon Do Eun untuk membalas dendam.
 
THE GOOD BAD MOTHER (2023)


Dan drama Lee Do Hyun paling terbaru ada drama berjudul THE GOOD BAD MOTHER. Drama ini direncanakan akan tayang pada bulan April 2023 mendatang. Dalam drama THE GOOD BAD MOTHER ini sosok Lee Do Hyun akan menjadi pemeran utama.

Ia akan berperan sebagai pria dewasa yang sukses dalam karir. Namun, karena sebuah kecelakaan, membuat dirinya harus bertingkah kembali seperti anak kecil. Dalam drama ini KLovers akan melihat banyak tingkah lucu dari mas kunang-kunang ini.

Itulah beberapa potret Lee Do Hyun dalam drama yang ia mainkan. Di drama Lee Do Hyun ini, ia banyak melakukan akting dengan berbagai jenis peran berbeda hingga sukses menarik perhatian penonton.