Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

11 Potret Perdana Archie Anak Marshel Widianto, Ganteng dan Gemoy Banget

Marshel Widianto dan Cesen eks JKT48 tengah menikmati peran baru mereka sebagai orang tua. Sebelumnya potret perdana Archie anak Marshel Widianto bikin geger publik karena diumumkan secara tiba-tiba. Banyak yang terkejut ketika Marshel mengumumkan dirinya sudah jadi ayah dan suami bagi Cesen eks JKT48.

Setelah semua kehebohan perihal pernikahan diam-diam Marshel Widianto, kini netizen sibuk memandangi wajah Archie yang ganteng dan gemas. Sejak diumumkan ke publik, Archie segera menjadi idola baru yang banyak dipuji. Pujian akan wajah rupawan Archie datang dari kalangan selebriti seperti Raffi Ahmad. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut adalah deretan potret perdana Archie yang ganteng banget.

1. Marshel Widianto mengumumkan kelahiran putranya pada (19/3/2023). Padahal sebenarnya anak yang diberi nama Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto lahir pada tanggal 1 Maret lho.


2. Begini lucunya wajah Archie ketika baru lahir dan masih merah dalam balutan baju rumah sakit. Rambut Archie tampak hitam, lurus, dan lebat dengan pipinya yang chubby. Gemoy banget!


3. Menjadi ayah membuat Marshel merasa sangat bahagia sehingga ia sering membagikan potret dan video Archie. Salah satunya video singkat yang memperlihatkan Archie tengah tertidur.


4. Archie yang tampak mengantuk sepertinya belum bisa tidur dengan nyenyak sehingga kelopak mata mungilnya sering terbuka dan menutup. Momen menggemaskan yang diabadikan Marshel itu membuat publik ikutan gemas.


5. Baru berusia beberapa hari, Archie sudah mengetahui nyamannya tidur di dada sang ayah sambil tengkurap. Marshel yang kocak dan receh nyatanya mampu menjadi sosok ayah siaga dan suami yang suportif dalam mengasuh anak.


6. Pose Archie yang tampak memonyongkan bibir ketika dipangku Cesen gemes pol. Kira-kira apa nih yang Archie pikirin sampai bisa membuat pose lucu seperti itu?


7. Kegantengan Archie ternyata memikat Fuji yang juga sudah menjenguk anak pertama Marshel. Fuji memberikan pujian selangit untuk Archie lewat postingannya di story Instagram.


8. Difoto dari samping ketika tidur, Archie terlihat sangat tampan dan memiliki kulit bersih seperti Cesen. Tak heran banyak yang langsung dibuat jatuh hati setelah melihat sosok bayi ganteng ini.


9. Setelah go public, Marshel Widianto akhirnya mengajak istrinya Cesen dan Archie berkunjung ke rumah Raffi Ahmad. Archie tampak nyaman saat ditidurkan di kasur milik Raffi Gigi.


10. Archie yang belum genap berusia sebulan sudah menarik perhatian seantero negeri. Saat berada dalam buaian sang mama, Archie tampak sudah tumbuh semakin besar daripada foto pertama yang Marshel unggah.


11. Marshel Widianto dan Cesen berhasil menunjukkan bahwa tidak semua yang terlihat di media adalah kenyataan. Sebab keduanya mampu menyimpan rapat pernikahan hingga kelahiran anak pertama.