Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

11 Potret Rumah Momo Geisha, Ada Danau dan Lapangan Golf

Momo Geisha tinggal di Malang, Jawa Timur sejak menikah dengan Nicola Reza Samudra pada April 2017. Karena sibuk mengurus suami dan anak, Momo jadi hengkang dari Geisha yang membesarkan namanya.

Rumah Momo Geisha di Malang pun tak kalah disorot. Tinggal di rumah megah tak membuat Momo Geisha berhenti melanjutkan kariernya sebagai penyanyi maupun menjajal dunia baru sebagai pebisnis.

Penasaran seperti apa penampakan rumah Momo Geisha di Malang? Simak melalui potret-potret berikut ini.

1. Melalui kanal YouTube pribadinya, Momo Geisha mengajak house tour bagian outdoor area yang tampak seperti sebuah resort bintang lima.


2. Rumah Momo Geisha memiliki halaman yang sangat luas dengan suara air serta pemandangan hijau menyejukkan mata.


3. Sementara itu, gerbang rumah Momo Geisha terbuat dari pintu kayu dan tembok bebatuan yang indah. Nuansanya jadi terasa klasik.


4. Saking luasnya rumah Momo Geisha, kamar mandi untuk tamu disediakan tak jauh dari gerbang depan. Kamar mandi tamu saja mewah begini ya!


5. Rumah Momo Geisha juga dilengkapi taman dengan berbagai jenis bunga. Lampu-lampu juga digantung cantik agar taman bisa tetap dinikmati di malam hari.


6. Kolam renang di rumah Momo Geisha tampak dipagari ketika anak-anaknya mulai beranjak besar. Pagar itu berfungsi mencegah hal yang tidak diinginkan pada anak-anak Momo.


7. Di sisi kolam renang, terdapat ruangan yang cukup luas untuk nongkrong yang ternyata bekas tempat suami Momo Geisha nge-gym. Dengan tambahan kaca, ruangan itu jadi tampak semakin luas.


8. Yang menarik, area belakang rumah Momo Geisha adalah danau dan lapangan golf. Benar-benar Sultannya Malang nih!


9. Dengan hanya berkeliling outdoor rumahnya, Momo Geisha mengaku sudah kecapekan. Bagaimana tidak, rumahnya luas banget tuh.


10. Selain outdoor area, Momo Geisha juga sempat menunjukkan kamar anak pertamanya, Sheena Gabriella Aurora Samudra, yang serba warna-warna pastel.


11. Kamar Briel, sapaan akrab anak Momo Geisha, ternyata terpisah dari playroom-nya yang tak kalah luas. Warna-warna pastel pun masih mendominasi ruang mainan Briel.