Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

11 Potret Sabrina Chairunnisa tampil polosan, bukti cantiknya natural

Sabrina Chairunnisa akhirnya telah resmi menjadi istri dari presenter Deddy Corbuzier setelah keduanya menjalani hubungan asmara selama sembilan tahun. Pernikahan pasangan seleb ini dilaksanakan di Fairmont Hotel, Jakarta Pusat pada Senin (6/6).

Pada foto akad nikah yang diunggah di Instagram, terlihat Sabrina Chairunnisa menggunakan kebaya berwarna ungu karya Intan Avantie. Selain busananya, pulasan makeup Sabrina yang menyempurnakan penampilannya di hari pernikahan juga tak luput dari sorotan.

Wanita 29 tahun itu tampil menawan dengan makeup konsep glaze skin yang membuat wajahnya terlihat flawless dan glowing. Sang MUA, Archangela Chelsea tampak memilih nuansa warna coklat dan peach untuk keseluruhan makeup yang membuat penampilan Sabrina masih tetap terlihat natural.

Sebagai seorang beauty influencer, Sabrina memang kerap tampil dengan polesan makeup. Namun, ia juga kerap membagikan potret dirinya yang polosan alias tanpa makeup.

Wajahnya yang tetap cantik dan segar meski polosan mencuri perhatian publik. Penasaran bagaimana Potret Sabrina Chairunnisa tampil polosan? Berikut brilio.net telah merangkumnya dari Instagram @sabrinachairunnisa_, Rabu (8/6).

1. Sabrina Chairunnisa merupakan wanita yang kerap wara-wiri dalam dunia modelling Tanah Air.


2. Berkat kecantikan dan kecerdasannya, Sabrina Chairunnisa sempat meraih juara runner up ke-3 dalam ajang kecantikan Puteri Indonesia 2011 mewakili Sumatera Utara.


3. Meskipun gagal menjadi juara, namun kala itu Sabrina banyak menyita perhatian lantaran usianya masih muda.


4. Saat dirinya mengikuti ajang Puteri Indonesia, Sabrina diketahui masih berusia 18 tahun.


5. Kepiawaian Sabrina di depan kamera pun semakin terasah dalam sejumlah iklan di televisi mulai produk motor hingga minuman.


6. Bukan hanya itu, Sabrina juga pernah menjadi aktris di sinetron 'Kepompong' pada tahun 2008-2009 dan beberapa judul FTV lainnya.


7. Ibu sambung Azka Corbuzier ini juga memiliki kanal Youtube yang kerap membagikan aktivitas kesehariannya dan serta tips-tips kesehatan.


8. Tak hanya mulus di karier, Sabrina tak melupakan dunia pendidikan. Ia menempuh pendidikan S1 di Universitas Trisaksi dan kembali menyelesaikan pendidikan magister di Universitas Pelita Harapan (UPH) jurusan magister Ilmu Komunikasi.


9. Tak hanya mengandalkan popularitas di media sosial, Sabrina juga diketahui memiliki bisnis yaitu salon kecantikan sendiri yang bernama Lash Brow & Nail Studio.


10. Meski dikenal sebagai seorang beauty influencer, Sabrina tak malu memamerkan potretnya tanpa polesan makeup sedikitpun.


11. Penampilan istri Deddy Corbuzier tanpa makeup ini pun tetap membuat dirinya memesona.