Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

3 Potret Aduhai Diana Dee Starlight Pakai Baju Transparan hingga Bra Putih Menewang!

DIANA Dee Starlight masih suka pamer keseksian di Instagram. Apa yang diunggah selalu berhasil bikin netizen salah fokus.

Termasuk unggahan foto sehari yang lalu, saat Diana Dee Starlight mengenakan baju transparan. Karena pakaiannya menerawang, bra putih yang dipakai ikut terlihat.

Tak hanya itu, rok merah pendek sebagai pelengkap tampilan juga ikut jadi sorotan. Bukan karena potongannya yang teramat pendek, tapi rok itu ternyata punya potongan celana di bagian dalam.

Makanya, Diana Dee percaya diri buat pose membuka kakinya. Dari sana juga ketahuan kalau rok pendek itu punya bagian celana di dalamnya.

Buat Anda yang penasaran seperti apa foto-fotonya, berikut ulasan 3 potret Diana Dee Starlight pakai baju transparan yang seksi abis:

1. Pose menantang ala Diana Dee


Pakai rok mini tapi jongkok, Diana Dee doang yang berani melakukannya. Ia bahkan membagikan fotonya itu ke publik, kurang seksi apalagi coba?

Di foto pertama ini, Diana Dee menutupi sebagian bra putihnya dengan rambut panjang yang digerai ke depan. Wajahnya seperti sedang menantang gak sih?

2. Minum jus jeruk dengan gaya seksi


Minum jus saja harus seksi seperti ini ya? Diana Dee bebas melakukannya. Dan tentunya, netizen dan fans pasti suka melihatnya, ya kan?

Di foto kedua ini, Dia mempertegas outfit yang dipakai. Ya, dia ternyata pakai inner putih agar bra-nya tersembunyi. Seksi banget kan?

3. Kombo nih, dua foto sekaligus!


Diana Dee tahu betul apa yang dia pakai akan membuat netizen kepanasan. Makanya, foto-foto yang dilakukan bernuansa seksi, termasuk dua foto ini.

Di sebelah kiri, salah satu tante pemersatu bangsa ini tampil hot dengan pose nyender seraya kedua tangan dibuka. Wajah fierce-nya cantik banget!

Sementara itu, untuk foto kanan, dia kembali berpose jongkok dan kali ini bagian dalam rok jadi sorotan, yaitu ada aksen celana di sana. Gegara softlens yang dipakai, wajahnya jadi beda banget kan?

So, itu dia 3 foto Diana Dee pakai baju transparan yang bikin bra putihnya terlihat mengintip. Apa kata netizen melihat ini?

"Bikin gagal fokus," tulis @lihat***.

"Cantik bukan main kamu tuh," komen @sayidinasa****.

"Makin mantap aja tante kita satu ini," kata @netijen****.

"Pasti enak deh kalau punya mama kayak gini," celetuk @azh_********.

"Energik banget, pasti aktif," tulis @klemunk*****.