Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

5 Artis Cantik yang Terpikat Ketampanan Ariel NOAH, Nomor 3 Ternyata Saudara

Deretan artis cantik yang terpikat ketampanan Ariel Noah akan dibahas dalam artikel ini. Musisi satu ini memang tak bisa dipungkiri memiliki daya pikat yang kuat.

Meski telah memasuki usia kepala empat namun bapak satu anak ini tak kalah dengan artis muda Indonesia lainnya. Bahkan, tak sedikit sederet artis cantik terpikat olehnya.

Siapa saja artis cantik yang terpikat Ariel Noah? Simak ulasan Okezone berikut ini:

1. Sophia Latjuba


Artis cantik Sophia Latjuba pernah menjalin hubungan dengan Ariel Noah. Hubungan keduanya terendus setelah memperlihatkan kedekatan mereka ke publik.

Tak hanya itu saja, Sophia Latjuba juga tampak dekat juga dengan anak Ariel Noah, Alleia Anata. Sayangnya, hubungan keduanya kandas di tengah jalan pada 2018 silam.Ar

2. Luna Maya


Sebelum berhubungan dengan Sophia Latjuba, penyanyi 41 tahun ini menjalin hubungan dengan Luna Maya selama 5 tahun. Meski kisah asmara keduanya sudah berakhir lama, namun hingga kini masih santer disangkut pautkan.

Keduanya pun diketahui sempat terkena skandal video syur pada 2004.

3. Tyas Mirasih


Tyas Mirasih menjadi artis Tanah Air yang pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan Ariel Noah. Akan tetapi, Ariel dan Tyas rupanya masih memiliki hubungan saudara.

Hal tersebut diketahui usai Seali Syah mengaku bahwa dirinya merupakan sepupu dari Tyas Mirasih dan juga Ariel. Bahkan kala itu, ia sempat mengatakan bahwa mendiang kakeknya dan ayah Ariel merupakan kakak beradik.

4. Cut Tari


Artis kenamaan satu ini pernah dekat dengan Ariel Noah. Ini terungkap saat video syur mereka berdua tersebar ke publik.

Hal ini lantas ramai diperbincangkan oleh masyarakat di Indonesia, mengingat Cut Tari pada saat itu berstatus sebagai istri dari Yusuf Subrata. Lantaran kasus tersebut keduanya pun bercerai.

5. Sarah Amalia


Wanita yang sempat menyandang status istri dari Ariel Noah hanyalah Sarah Amalia. Wanita cantik ini diketahui muncul ke publik setelah mengaku tengah mengandung anak Ariel.

Keduanya menikah pada 2005 dan bercerai pada 2008. Kendati begitu, hubungan keduanya tampaknya masih baik-baik saja. Bahkan Ariel cukup dekat dengan anak kandungnya, Alleia.