Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

5 Gaya Vidya Piscarista Istri Kepala BPN Jaktim yang Jadi Sorotan, Suka Healing ke Luar Negeri!

SOSOK Vidya Piscarista mendadak menjadi perbincangan hangat di media sosial. Dia adalah istri Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional wilayah Jakarta Timur, Sudarman Harja Saputra.

Gaya hidup mewah dan pamer kekayaan para pejabat belakangan memang menjadi sorotan publik. Nama Vidya Piscarista, ikut menjadi sorotan karena kerap flexing dengan gayanya yang bak sosialita.

Vidya Piscarista kerap membagikan gaya penampilannya kala berlibur ke luar negeri di akun Instagram pribaidnya yang telah menghilang. Namun, jejak digital tak bisa hilang. Akun twitter @PartaiSocmed membagikan ulang gaya-gaya Vidya Piscarista dengan item fashion branded saat liburan.

Berikut potretnya yang dirangkum oleh Okezone dari akun Twitter @PartaiSocmed, Senin (13/3/2023).

Gaya liburan di Paris


Pertama ada gaya Vidya Piscarisca saat berlibur di Paris. Dia tampak mengenakan bodycon dress memiliki detail squin hitam yang glamor. Kesan glamor makin terasa dengan tas Hermes yang ditentengnya. Tas tersebut harganya ditaksir kurang lebih Rp600 juta.

Outfit musim dingin


Masih di Paris, kali ini Vidya Piscarista berpose berlatar Menara Eiffel saat malam hari. Dia berpose dalam balutan outfit musim dingin serba hitam.

Shopping di Florence, Italia


Selanjutnya ada potret Vidya Piscarista saat shopping di Italia. Dia tampil dengan gaya kece mengenakan busana turtleneck hitam lengan panjang. Dia juga memakai sling bag dan kacamata hitam yang membuat gayanya makin glamor.

Gaya liburan di Venesia


Berikutnya ada gaya Vidya Piscarista saat liburan di Venesia. Dia tampil dengan gayanya yang kece mengenakan busana lengan panjang warna krem. Dia mengenakan aksesoris topi fedora yang warnanya senada dengan busana. Tak lupa tas branded melengkapi gayanya yang selalu terlihat stylish.

Liburan di Milan


Terakhir ada potret Vidya Piscarista saat liburan di Milan. Dia tampil simpel, tetapi tetap elegan dan glamor. Vidya mengenakan blazer krem dengan turtleneck putih sebagai inner. Dia juga menenteng tas branded berwarna hitam yang memberi kesan elegan dan glamor penampilannya.