Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

5 Ide Gaya Sporty ala BCL, Mommy Cantik Selalu Kece!

BUNGA Citra Lestari, atau yang lebih dikenal dengan BCL, adalah seorang penyanyi dan aktris Indonesia yang terkenal sejak tahun 2000-an. Selain karirnya di dunia hiburan, BCL juga dikenal dengan gaya fashion yang stylish dan inspiratif. Salah satu gaya fashion yang sering dikenakan oleh BCL adalah gaya sporty.

Berikut adalah 5 ide gaya sporty ala BCL yang dirangkum dari akun Instagram pribadinya, Minggu (19/3/2023). 

1. Crop top dan celana pendek


BCL sering terlihat mengenakan crop top dan celana pendek saat berolahraga. Gaya ini cocok bagi kamu yang ingin tampil seksi tapi tetap nyaman saat bergerak.

2. Legging panjang dan sport top panjang


Kombinasi legging dan sport top adalah pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin tampil simpel dan stylish saat berolahraga. BCL terlihat sering menggunakan legging panjang dan baju sport panjang untuk

3. Setelan sporty monokrom


Setelan sporty dengan warna monokrom juga bisa menjadi inspirasi untuk kamu yang ingin tampil simpel namun tetap fashionable saat berolahraga.

4. Hoodie dan celana pendek


Gaya ini cocok bagi kamu yang ingin tampil kasual dan nyaman saat berolahraga. Hoodie dan celana pendek memberikan kesan santai namun tetap stylish.

5. Sepatu sneakers


Sneakers adalah pilihan yang tepat untuk menambahkan sentuhan sporty pada gaya berpakaianmu. Kamu bisa memilih warna dan model yang sesuai dengan selera