Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

5 Potret Asila Maisa yang Lagi Jadi Sorotan, Risih Lebih Dikenal sebagai Anak Ramzi

NAMA Asila Maisa saat ini tengah menjadi perbincangan publik. Sebab dalam sebuah podcast dia mengaku risih karena lebih dikenal sebagai anak Ramzi dibanding dirinya yang seorang penyanyi.

"Jujur kan masih suka kan (yang bilang) anaknya Ramzi jujur kaya kesel ya, gara-gara udah jadi penyanyi gitu loh jadi kayak pengen notice-nya as Asila Maisa aja nggak mau kaya anaknya Ramzi. Tapi kayaknya bakal sampai kapanpun pasti masih ada aja kan yang (nyebut) anaknya Ramzi,” ugkap Asila seperti dikutip dari TikTok @opraentertainment pada Kamis (16/3/2023).

Asila mengaku dirinya lebih ingin dikenal sebagai penyanyi, meski tak bisa dipungkiri kalau dia merupakan anak dari presenter kondang Ramzi.

"Lama-lama risih ya kalau digitu-gituin mulu jadinya kayak sebagus-bagus apapun kita nanti Insya Allah, kaya tetep aja orang bakal kaya anaknya artis, anaknya ini, anaknya a anaknya si b, anaknya si c itu kan lama-lama kesel ya,” tambahnya.

"Jadi kita kaya dianggapnya udah sebagus apapun juga tapi kaya masih kaya ya iyalah dia bisa kaya gini orang anak artis padahal kan enggak ya,” ucapnya.

Beruntungnya saat ini sudah banyak orang yang mengenal dia sebagai penyanyi dibanding anak artis.

“Sekarang udah berkurang semenjak aku keluarin (lagu) ‘Curang’ tuh orang udah mulai notice-nya Asila Maisa apalagi yang ‘Sanggup’ ini itu orang lebih notice Asila Maisa dibanding Asila anaknya Ramzi,” ujarnya.

Namun di balik itu, sosok Asila Maisa memang memesona. Melalui unggahannya di Instagram dia banyak membagikan potret cantiknya dengan gaya stylish.

Penasaran seperti apa? Berikut potret cantik Asila Maisa seperti dilansir dari Instagram @therealasilamaisa, Kamis (16/3/2023).

1. Pamer senyum manis


Pamer Asila saat tampil di Sarinah, Jakarta Pusat untuk mempromosikan single terbarunya bertajuk Curang. Asila terlihat memakai blouse warna biru yang dipadu padankan dengan celana kulot berwarna putih. Asila juga menambahkan aksesori anting dan kalung pada penampilannya. Di foto ini dia tertangkap kamera sedang tersenyum, manis banget.

2. Pose melet ke kamera


Remaja 16 tahun ini memang kerap tampil stylish dalam setiap kesempatan. Seperti di foto ini dia tertangkap kamera saat sedang berjalan dengan memakai outer rajut berwarna krem yang dipadu padankan dengan blue jeans. Gaya rambutnya distyling dan terlihat manglingi dengan makeup tebal. Tak lupa Asila bergaya ekspresif sambil melet ke arah kamera.

3. Anggun dalam balutan lace dress


Potret Asila saat menghadiri sebuah acara, dia tampil anggun memakai lace dress warna krem dengan aksen border motif bunga. Dressnya makin mewah dengan payet di beberapa area di dress tersebut. Sementara itu, tampilan rambutnya digerai dan terlihat clean dengan gaya wave hair. Tampilan makeup tebalnya membuat dia terlihat manglingi. Di fito itu Asila berpose duduk sambil membuka mulutnya dengan melirik ke samping. Cantik banget. Postingan tersebut mendapat banyak komentar dari netizen.

“Cantiknya kak,” kata @rm.dhania***

“Demi apapun kemarin kamu cantik banget Asila,” ucap @indi***

4. Anggun berkebaya


Meskipun kerap memakai outfit kekinian, beberapa kali Asila tampil anggun memakai kebaya lho. Seperti di foto ini dia terlihat memesona dalam balutan kebaya berwarna mocca yang dipadu padankan dengan rok batik coklat. Asila menambahkan aksesori anting dan membawa sling bag warna hitam. Sementara itu, tampilan rambutnya distyling sleek bun hair 90's ala Bella Hadid. Untuk makeupnya sendiri, Asila memilih memakai warna natural. Penampilan Asil di foto ini sukses mendapat pujian dari netizen.

“Masya Allah Secantik itu,” kata @evawhy***

“Cantik sekali anaknya Abi Ramzi,” ucap @wijanti***

5. Menggemaskan dengan rambut curly


Aura cantik Asila begitu terpancar di foto ini, dia memakai satu set outfit warna hitam. Dia berpose dengan satu tangannya dilipat dan berikan tatapan fierce. Tampilan rambut Alisa di foto ini terlihat nyentrik dengan gaya rambut pendek dicurly. Memesona abis.